Giuseppe Rossi Bergabung Ke Levante

Foto: Giuseppe Rossi

Foto: Giuseppe Rossi

KORANBOGOR.com -Tak hanya klub-klub besar yang sibuk dalam bursa transfer musim dingin, klub-klub semenjana juga demikian. Dari La Liga, Levante mendatangkan Giuseppe Rossi dari Fiorentina dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

“Levante dan Fiorentina telah mencapai kesepakatan transfer Giuseppe Rossi hingga akhir musim,” tulis pernyataan resmi Levante, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (23/1/2016).

Rossi sempat bermain apik di awal Serie A 2015-2016. Sayangnya, pemain internasional Italia tersebut dihantam cedera lutut yang parah sehingga baru empat kali merumput dengan seragam La Viola –julukan Fiorentina.

La Liga bukan hal baru buat Rossi, sebab pemain berusia 28 tahun ini pernah membela Villarreal selama lima musim dari 2007 hingga 2013. Bersama The Yellow Submarine, dia mencapai puncak karier dengan torehan 54 gol dari 136 penampilan.

Keputusan Rossi pindah ke Levante semata-semata untuk mendapat menit bermain lebih banyak. Belum lagi tuntutan untuk tampil optimal agar dilirik Antonio Conte ke Tim Nasional Italia.

“Sepakbola adalah kehidupan buat saya. Jika Anda mengambil itu, saya takkan pernah bahagia. Saya berharap Anda dan fans Fiorentina bisa paham karena saya ingin tersenyum lagi. Saya selalu menaruh Fiorentina di hati, dan tak pernah lupa dukungan yang Anda berikan setiap pekannya,” ucap Rossi. (Red/KM)

Share this Post :