Liverpool Memang Klub Yang Sempurna Untuk Klopp

jurgen_klopp

Manajer Liverpool bersama para pemain Liverpool merayakan kemenangan usai pertandingan. (red*)

KORANBOGOR.com, LIVERPOOL – Sejak ditunjuk sebagai manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sukses memberikan hal yang berbeda untuk skuad berjuluk The Reds itu. Bahkan belum genap setahun berada di Anfield Stadium, Klopp sudah mengantarkan Liverpool mencapai dua partai final, Piala Liga Inggris dan Europa League.

Namun sangat disayangkan, keberuntungan belum berpihak kepada Klopp di dua partai final tersebut. Pasalnya di ajang Piala Liga Inggris Liverpool takluk dari Manchester City, sedangkan di final Europa League mereka dikandaskan Sevilla.

Meski meraih hasil kurang maksimal di dua pertandingan final tersebut tak membuat Klopp pesimis terkait perjalanan kariernya bersama The Kop. Manajer berkebangsaan Jerman itu bahkan menilai bahwa Liverpool memang klub sempurna untuk ia latih.

“Saya selalu tertarik dengan persaingan di Liga Inggris, dan senang rasanya sekarang bisa melatih di sana. Sangat intens, tapi menyenangkan. Saya sangat beruntung bisa melatih Liverpool,” jelas Klopp, seperti disadur dari Liverpool Echo, Selasa (27/12/2016).

“Untuk ketiga kalinya saya merasa ini keputusan yang luar biasa, klub ini sempurna untuk saya. Tentu saja kami pun merasa cocok juga dengan klub dan itu sangat bagus. Kami bekerja bersama-sama di sini, kami mempunyai atmosfer yang bagus di Melwood. Klub ini sudah hebat, tapi masih ada ruang untuk berkembang,” tuntas manajer berusia 49 tahun tersebut. (okbola)

Share this Post :