Leicester City Tidak Kenal Kata Takut

leicester_cityKORANBOGOR.com, LEICESTER – Juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Leicester City, siap melupakan hasil minor yang tengah diderita. Klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut dipastikan akan tampil all out pada pertandingan kontra West Ham United, Sabtu 31 Desember 2016 malam WIB.

Sang manajer, Claudio Ranieri, mengaku siap tempur untuk dapat mempersembahkan tiga angka pada pertandingan yang berlangsung di depan publik sendiri. Mantan pelatih AS Roma itu menegaskan kalau The Foxes –julukan Leicester– tidak pernah kenal kata takut untuk bersaing.

“Kami adalah The Foxes dan Foxes tidak kenal kata takut. Kami semua tahu kami dalam pertaungan dan kami siap untuk bertempur,” ujar Ranieri, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (30/12/2016).

Kendati demikian, Ranieri mengingatkan anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus selama pertandingan. Sebab, pelatih 65 tahun itu yakin kalau para pemain Leicester akan tampil jauh lebih baik jika mampu menjaga fokus di atas lapangan.

“Kami harus konsentrasi penuh, kami harus berjuang karena saat kami konsentrasi kami bisa menunjukkan penampilan terbaik kami,” tegasnya. (ok/bola)

Share this Post :