Luis Suarez Goda Griezmann ke Barcelona

KORANBOGOR.com,JAKARTA- Penyerang Barcelona, Luis Suarez menilai Antoine Griezmann bukanlah sosok striker murni, sehingga ada peluang untuk berduet dengannya.

Suarez dan Griezmann masuk dalam jajaran striker terbaik di Liga Spanyol di era saat ini. Namun Suarez tak merasa Griezmann sebagai pesaing langsung bila striker Atletico itu hijrah ke Barcelona.

Lihat juga: ‘Barcelona Bisa Berikan Pukulan Telak untuk Real Madrid’
“Bila kalian melihat penampilannya di Atletico, maka ia butuh bermain bersama dengan striker tipe nomor sembilan (striker murni). Griezmann bukanlah tipe striker nomor sembilan.”

“Tentu saja Griezmann akan menambah kekuatan bila ia datang ke sini dan bisa memberikan bantuan di posisi mana pun yang diinginkan pelatih,” ujar Suarez seperti dikutip dari FourFourTwo.

Selain Griezmann, Barcelona juga dikabarkan mengincar Philippe Coutinho untuk penambahan pemain di bursa transfer Januari.

Barcelona belum benar-benar menemukan pengganti Neymar yang tepat.Barcelona belum benar-benar menemukan pengganti Neymar yang tepat.

“Baik Griezmann dan Coutinho adalah pemain elite yang bermain di level atas.”

“Mereka ada di posisinya sekarang dengan alasan yang jelas. Mereka berdua masih muda dan punya jalan karier yang panjang. Yang pasti, Barcelona selalu menginginkan pemain terbaik,” kata Suarez.

Setelah kehilangan Neymar yang menyebrang ke PSG, Barcelona belum benar-benar menemukan pengganti yang tepat. Barca sudah mendatangkan Ousmane Dembele namun mantan pemain Borussia Dortmund itu malah langsung terjerat cedera.

Meski demikian, Barcelona sejauh ini mampu tampil dominan di La Liga dan Liga Champions. Barcelona berhasil jadi pemuncak klasemen dengan selisih enam poin dari Atletico Madrid. Di Liga Champions, Barcelona juga sukses mengakhiri babak penyisihan dengan status juara grup .(Red)

Share this Post :