Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Sajikan Menu Khas Tradisional Jawa Timur

KORANBOGOR.com,SURABAYA-Meski perayaan Natal telah berlalu satu hari namun gempita perayaan yang khas dengan Santa Klaus dan Rudolph, rusa penarik kereta Santa, ini masih terasa sampai sekarang dan bahkan beberapa hari mendatang.

Pernak-pernik Natal seperti bola lampu hias masih tergantung cantik di pohon Natal, untaian daun garland juga masih terpajang indah di sudut-sudut ruangan.

Tak hanya masih ramai dengan hiasan Natal, beragam promo menarik mulai diskon besar-besaran di pusat perbelanjaan hingga promo buffet all you can eat masih siap menyambut mereka yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu lagi bersama orang terkasih.

Seperti yang ada di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya (HDPCS), misalnya. Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Dr Ir H Soekarno Nomer 45C Surabaya ini menyajikan buffet beragam sajian menu khas tradisional Jawa Timur saat makan malam tiba.

“Sajian buffet Natal di HDPCS sendiri tergolong cukup panjang. Yakni 10 hari, terhitung mulai 20-30 Desember. Harganyapun terjangkau.
Hanya Rp 80.000/pax, Anda dan keluarga sudah dapat menikmati beragam menu spesial dari kami,” jelas Sales and Marketing Leader HDPCS Leno Christiannaldo saat ditemui di Canting Restaurant belum lama ini.

Menu yang disajikanpun juga lengkap mulai dari appetizer hingga dessert dan akan berbeda setiap harinya.

“Semuanya akan berganti tiap hari agar tamu yang ingin datang lagi tidak bosan. Dan kebanyakan memang menu yang kami sajikan di periode ini spesial menu Jawa Timuran. Seperti tahu campur, rujak cingur, dan masih banyak lainnya,” tambah Leno.

Tak hanya promo buffet Natal saja, tepat di malam pergantian Tahun Baru, HDPCS akan hadir unik dengan mengusung konsep “Tropical Night In The Sky”.

Jika pada Natal, Canting Restaurant disulap dengan hadirnya menu-menu tradisional maka di malam Tahun Baru restorannya akan didekorasi ala-ala suasana tropis lengkap dengan berbagai menu khasnya.

“Cukup dengan paket gala dinner dengan harga Rp 150.000/pax, Anda sudah bisa menikmati malam pergantian Tahun Baru yang berbeda,” papar Leno.

Bahkan, tambah Leno, promo gala dinner akan terasa lebih hemat jika reservasi beserta kamar. Dengan harga Rp 900.000nett/kamar, para tamu dapat menikmati menginap satu malam di kamar dengan tipe deluxe room, sarapan pagi untuk dua orang, serta voucher gala dinner yang nantinya akan diundi dengan grand prize paket wisata ke Korea. (Red)

Share this Post :