Old Trafford : Meskipun Imbang, The Red Devils Tetap Kecewa

KORANBOGOR.com,MANCHESTER-Manchester United bangkit dari ketertinggalan dua gol dan secara dramatis menyamakan kedudukan. Meski begitu, The Red Devils tetap merasa kecewa.

MU hanya mendapatkan satu angka dari laga kandang melawan Burnley di Old Trafford, Selasa (26/12/2017), setelah bermain imbang 2-2 dengan lawannya itu.

Meski mendominasi permainan dan punya lebih banyak peluang, MU menyudahi babak pertama dalam posisi tertinggal 0-2. Gawang mereka yang dikawal oleh David de Gea dibobol oleh Ashley Barnes dan Steven Defour.

Manajer MU, Jose Mourinho, kemudian memasukkan Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan di awal babak kedua. Keputusan Mourinho itu terbukti tepat karena Lingard mencetak dua gol, termasuk gol penyama di injury time, untuk menyelamatkan tim tuan rumah dari kekalahan.

“Ini mengecewakan. Tentu saja kami menciptakan banyak peluang, kami seharusnya memenangi pertandingan,” ujar Lingard seusai laga.

“Kami mendominasi permainan, jadi kami kecewa,” kata Lingard seperti dikutip BBC.

Dengan tambahan dua gol ke gawang Burnley, Lingard sudah mengoleksi sembilan gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Sebelumnya dia tak pernah mencetak lebih dari enam gol dalam semusim.

“Saat ini saya sedang dalam performa bagus. Sangat menyenangkan berada di dalam tim dan membantu tim mencetak gol-gol,” katanya.

Hasil imbang dengan Burnley membuat MU berpotensi makin tertinggal dari Manchester City dalam perburuan gelar Premier League. MU kini berjarak 12 poin dari tetangganya itu, tapi City baru akan bertanding melawan Newcastle United pada Kamis (28/12/2017) dinihari WIB. (Red/BBC)

Share this Post :