ITTA : Swiss Belhotel Internasional Kembali Raih “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain”

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Jaringan manajemen hotel global, Swiss Belhotel International, kembali memperoleh penghargaan bergengsi sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” yang ketujuh pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2017-2018.

Pada upacara penyerahan penghargaan tersebut yang diselengarakan baru-baru ini di Jakarta pada tanggal 11 Desember 2017, Swiss-Belhotel International, menerima penghargaan tersebut, sebagai sebuah pengakuan atas kualitas portofolionya di Indonesia bersama dengan empat properti yang juga turut serta memperoleh penghargaan dari para juri.

Proses pemungutan suara termasuk didalamnya pemungutan suara secara online telah menghasilkan lebih dari 50.000 respon, serta penilaian para ahli yang terdiri dari Dewan Penasihat dan BINUS Business School.

Empat properti Swiss-Belhotel International yang juga menerima penghargaan adalah: Swiss-Belboutique Yogyakarta (Indonesia’s Leading Boutique Hotel – Yogyakarta), Swiss-Belhotel Airport Jakarta (Indonesia’s Leading Airport Hotel – Jakarta), Grand Swiss-Belhotel Medan (Indonesia’s Leading 5 Star Hotel – Medan) and Swiss-Belinn Luwuk (Indonesia’s Leading Hotel – Central Sulawesi).

“Kami bangga dapat memperoleh penghargaan bergengsi ini untuk tujuh kalinya, dengan jumlah populasi yang besar dan mereka yan g muda, serta tingkat kemakmuran dan pergerakan ekonomi yang dinamis, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami, jadi sangat memuaskan mengetahui bahwa brand kami sangat dikenal dan diakui di negara ini,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

Sejak 25 tahun kehadirannya di Indonesia, S Hal ini membuat Indonesia menjadi pasar terbesar dari Grup Manajemen Hotel Global ini. Hal ini membuat Indonesia merupakan pasar global terbesar bagi Swiss-Belhotel International.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Indonesia di kantor Regional dan Grup kami serta seluruh hotel kami di Indonesia.

Kami tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerja sama dari seluruh tim yang ada dan penghargaan ini merupakan bukti daripada semangat Passion and ProfessionalismTM yang mereka tunjukkan setiap hari,” ujarnya.

“Kami berharap dapat membuka lebih banyak hotel menarik di Indonesia di masa depan, dalam usaha memperluas kehadiran kami di seluruh negeri.

Misi kami adalah memberikan akomodasi yang berkualitas tinggi kepada para tamu dengan berbagai pilihan harga, dan untuk membawa pelayanan serta standar kelas dunia ke setiap sudut kepulauan Indonesia,” Mr. Faull menambahkan.

Swiss Belhotel International saat ini mengoperasikan berbagai koleksi hotel, resor, residences di seluruh Indonesia.

Termasuk beberapa brand mulai dari kelas atas Grand Swiss Belhotel, hingga klasik Swiss-Belhotel, extended stay Swiss-Belresidences dan ekonomi Swiss Belinn. Selain itu, perusahaan juga baru meluncurkan merek budget – Zest di kota-kota yang menjadi tujuan wisata utama di Indonesia.

Edisi kedelapan dari Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) diselenggarakan oleh Yayasan ITTA, sebuah organisasi non-pemerintah yang didedikasikan untuk pertumbuhan dan perkembangan pariwisata Indonesia. ITTA 2017-2018 memberikan penghargaan kepada hotel, resor, suite, villa, agen pariwisata, agen perjalanan, tempat wisata dan segmen pariwisata lainya di Indonesia.(Red)

Share this Post :