Musical Fireworks Di Taman Impian Jaya Ancol Gelar “Ancol Gempita Festival”

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Warga ibukota bisa memanfaatkan waktu malam Tahun Baru 2018 di Taman Impian Jaya Ancol. Tempat rekreasi di Jakarta Utara itu menghadirkan gelaran ‘Ancol Gempita Festival’.

Selain ada konser musik di Pantai Carnaval, Ancol menyuguhkan pertunjukan musik lain yang dapat dinikmati di floating stage Pantai Lagoon. Area ini sengaja dihadirkan untuk mewakili kebudayaan Indonesia. Nantinya, ada penampilan LED dance dan percussions, serta hiburan musik dari penyanyi Edo Kondologit.

Puncak malam pergantian tahun akan ditutup dengan Musical Fireworks berdurasi 15 menit. Tidak hanya di Pantai Carnaval dan Pantai Lagoon, Pesta kembang api ini dapat disaksikan disepanjang Pantai Ancol.

“Ini akan menjadi pertunjukan pesta kembang api yang terlama,” kata Direktur Utama Taman impian Jaya Ancol C Paul Tehusijarana.

Setelah momen pergantian tahun baru berakhir, pengunjung masih bisa menikmati konser musik pada 1 Januari. Ada penyanyi Sandhy Sandoro dan band yang membawakan sekitar 12 lagu. Ia tampil di Floating Stage sekitar pukul 17.00 WIB.

“Tidak hanya bawa lagu sendiri karena banyak yang datang keluarga, saya akan bawakan lagu yang familiar. Penampilan ini jadi penutup dari rangkaian acara,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :