Frontline Band Suguhkan Disko Klasik,Hotel Grand Candi Gelar New Years Eve

KORANBOGOR.com,SEMARANG-Frontline sebuah band berasal dari Semarang, dipastikan melengkapi atmosfer dekade 80-an dalam acara malam pergantian tahun New Years Eve Grand Candi Hotel, pada Minggu (31/12) besok malam.

Tema yang diangkat adalah Flash Back. Frontline adalah sebuah band yang terdiri dari musisi di garda depan (frontline) di banyak band yang selama ini malang-melintang di dunia hiburan di berbagai kafe di Semarang.

“Band Frontline akan memainkan musik-musik klasik disko era tahun 80-an seperti dalam film Grease atau Saturday Night Fever,” kata Julia SKB, General Manager Grand Candi The Gallery Hotel dalam jumpa persnya Sabtu (30/12).

Konsep pertunjukan variety show, menurut Julia, menjadi andalan hotel yang berlokasi di jalan Sisingamangaraja Semarang itu.

Selain ditampilkan Frontline Band yang akan mengiringi pengunjung untuk berdansa disko, juga akan tampil Phoenix Dance Company, DJ Oka (Bayu Ramli), Ray Real “Indigo Tarot Leader” (menggunakan media kartu tarot), facepainting, serta MC Shinta Ardhan dan Teguh AFI.

“Chef kami Budi Herlambang akan menyediakan galadinner dengan menu western dan eastern.

Untuk info reservasi 024-8416222 ext 417,” lanjut Julia SKB.  (Red)

Share this Post :