Tahun Baru, Yuk Nikmati Kuliner Murah ala Pasar Senggol Zaman Now

KORANBOGOR.COM, BINGUNG mencari tempat berkumpul bersama keluarga atau teman dekat di waktu liburan. Tak ada salahnya anda mencoba libur akhir tahun di Kota Malang sambil menikmati hidangan kuliner tradisional dan modern yang dikemas dalam Pasar Senggol.

Senggol sendiri berasal dari Bahasa Jawa yang berarti bersentuhan karena pasar yang berada di salah satu warung makan di Jalan Simpang Pahlawan Trip B 36, Kota Malang ini pengunjung dapat merasakan nuansa street food yang antar pengunjung dapat bersenggolan.

Manager Operasional Warung Mamasum, Fajrul Farid Santoso menyatakan konsep pasar senggol sendiri memang sengaja dihadirkan menghadapi liburan sekolah, natal, dan tahun baru. “Ini memang sengaja disiapkan untuk liburan akhir tahun,” jelasnya ditemui media.

Pasar senggol sendiri sebenarnya sudah dimulai sejak 11 November lalu, dan direncanakan hadir hingga akhir Desember. Namun karena antusiasme pengunjung, akhirnya pelaksanaannya diperpanjang hingga Maret 2018.

Di pasar senggol ini anda dapat menikmati menu makanan minuman yang terjangkau kantong. Beberapa menu andalan makanan seperti martabak mozzafela, pisang nugget, saté cilok, saté taichan, tempe bacem, hingga menu ikan – ikan laut dapat dinikmati.

Nah untuk minuman kalian dapat menikmati beragam pilihan minuman yang dijamin meleleh rasanya, di antaranya es nyengir mangga, es alpukat zaman now, es contong strawberry, hingga minuman tradisional dengan beragam bahan dari rempah seperti rempah jahe, rempah uwuh, dan teh rempah.

Bagi Anda yang suka pedas, juga dapat menikmati beragam menu sambal mulai sambal bawang, sambal pencit, dan lainnya di sini. (red)

Share this Post :