The Trans Luxury Hotel Bandung Gelar All 4 One dan Sheila on 7 Menemani Warga Kota “Bandung Romantis”

KORANBOGOR.com,BANDUNG-Penghujung tahun 2017 di Kota Bandung akan terasa begitu romantis malam ini. Pasalnya kelompok vokal asal Amerika Serikat, All 4 One dan band kenamaan tanah air Sheila on 7 akan menemani warga Kota Kembang di malam pergantian tahun.

Terakhir kali All 4 One tampil di Indonesia adalah pada 2015 silam kala mempromosikan album Twenty+ di Jakarta. Dan, konser malam ini bakal jadi pengalaman pertama grup musik yang beranggotakan Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Navarez, dan Jamie Jones untuk bernyanyi di Bandung.

“Ini adalah kesempatan yang istimewa. Malam ini kita akan bernyanyi, menari, dan akan menjadi waktu yang menyenangkan,” kata Alfred Navarez saat jumpa pers di The Trans Luxury Hotel Bandung, Minggu (31/12).

Grup pelantun lagu yang hit pada pertengahan 1990an silam, I Swear, akan membawakan kidung-kidung andalan mereka untuk membuat warga Bandung merayakan malam pergantian tahun.

Delious Kennedy mengakui mereka berempat amat senang bisa kembali bernyanyi di Indonesia. Mereka sangat rindu dengan para penggemar yang selalu ramah dan antusias.

“Kapan pun kami diberikan kesempatan tampil di sini, kami akan sangat gembira,” sambung Jamie Jones di kesempatan yang sama.

Sheila on 7 juga siap menambah keromantisan malam pergantian di Bandung. Vokalis Sheila on 7 Duta mengatakan bandnya sudah menyiapkan daftar lagu dari berbagai album mereka untuk menambah keseruan malam ini.

Duta mengatakan kali ini ia dan kawan-kawan mempersiapkan daftar lagu khusus karena penonton lintas generasi, Sheila on 7 membuat daftar lagu khusus untuk acara ini. Mereka berharap pendengar Sheila on 7 lintas generasi dapat menikmati penampilan mereka malam ini.

Ia juga menyebut Bandung selalu jadi tempat istimewa bagi band asal Yogyakarta tersebut. Antusias Sheila Gank -penggemar Sheila on 7- jadi alasan grup yang tenar sejak dekade 1990an tersebut.

“Di saat penjualan album mencapai jutaan copy, ada data yang menarik. Di Jawa yang tertinggi bukan di Yogyakarta, tapi di Bandung,” kata Duta.

Kedua grup musisi ini akan membawa romantisme dan nostalgia dari era 1990an. Perayaan Tahun Baru 2018 di Trans Luxury Hotel akan berlangsung Minggu (31/12). Konser akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Harga tiket untuk menikmati pergantian tahun yang romantis di Kota Bandung terbagi dalam tiga kelas. Tiket kelas festival dapat dibeli dengan harga Rp800.000, VIP seharga Rp1.300.000, dan VVIP dijual dengan harga Rp1.800.000.

Tiket bisa dibeli secara daring lewat situs tiket.com dan bookmyshow.com. Selain itu pun bisa dibeli langsung di The Trans Luxury Hotel.(REd)

Share this Post :