FuMu Restaurant,Khas Steamboat Hadir Di Pluit Village Mall Jakarta Utara

KORANBOGOR.com-FuMu Restaurant, Chinese food dengan khas steamboat ini sekarang hadir di Pluit Village Mall, Jakarta Utara. Sesuai dengan namanya, FuMU yang berarti parent atau orangtua, memiliki konsep keluarga.

Jika ingin makan bersama keluarga, FuMu Restaurant bisa menjadi salah satu tujuan yang tepat dengan menu steamboat-nya.

Ada berbagai menu pilihan steamboat, seperti meat, meat ball, seafood, tofu dan mushroom, vegetables, noodles serta bermacam-macam pilihan kuah.

Makanan-makanan yang disajikan FuMu Restaurant, yakni daging sapi USA, bakso ikan, udang, homemade tofu, jagung manis, pohcay, mie ramen serta kuah khas FuMu dan kuah kaldu.

Saat dicicipi, kedua kuah tersebut terasa sangat segar. Kuah kaldu terasa sangat kental dan enak. Kuah khas FuMu juga tak kalah nikmatnya dengan kuah kaldu.

Yuvi, Owner FuMu Restaurant mengatakan, semua menu tersebut merupakan spesial asli olahan FuMu Resturant. Adapun menu paket yang disediakan FuMu restaurant.

“Chicken package, shrimp package, package pork, package beef, package vegetarian. Harga kisaran Rp 125 ribu hingga Rp 175 ribu. Semua macam dari sayuran hingga daging sudah dalam satu paket,” terangnya pada Senin.

FuMu Restaurant juga memiliki berbagai pilihan menu minuman, seperti barley, juice, mix juice, atau squash fruit dan lain-lain. Menu dessert juga tak ketinggalan, namun yang patut untuk dicoba ialah sago manggo dan es buah Shanghai.

“Saat ini FuMu Restaurant masih memberikan diskon 20 persen semua menu, tetapi pada bulan depan akan ada term and condition yaitu setiap menu yang dipesan harus memfoto dan upload media sosial Facebook dan Instagram tag ke FuMu Restaurant,” terangnya.

FuMu Restaurant buka sesuai dengan jam operasional Pluit Village Mall dari 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. FuMu Restaurant berada di lantai 1 no 75-78 Pluit Village Mall, Jakarta Utara. (Red)

Share this Post :