Pembangunan Gedung Kantor Mako Polresta Bogor Kota di Launching

KORANBOGOR.com,BOGOR-Dalam rangka kondusifitas kerja dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat di Kota Bogor, Polresta Kota Bogor membangun kantor baru yang berlokasi di Jalan Kapten Muslihat No. 18, Kecamatan Bogor Tengah.

Pembangunan gedung kantor di dibuka dalam acara launching pada hari jum’at (5/1/18). Acara yang dihadiri Wakil Walikota, Wakapolres, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Dandim 0606, Sekretaris Daerah, serta segenap jajaran kabag, kasat dan kapolsek

Dalam sambutannya, kapolresta Bogor Kota, Kombespol Ujang Ulung Sampurna menyambut syukur dan gembira atas dimulainya pembangunan gedung kantor. “Mudah-mudahan dengan bangunan baru ini memberi dampak positif bagi kami, terutama dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kota Bogor”, kata Kombes Ulung dalam sambutannya.

Pemerintah Kota Bogor yang diwakili Wakil Walikota, Usmar Hariman turut mendukung pelaksanaan pembangunan kantor baru ini.

“Ya prinsipnya segala sesuatu harus di komunikasi agar berjalan dengan lancar. Pemerintah Kota Bogor mendukung pelaksanaan pembangunan ini apalagi mengingat bertempat tinggalnya Bapak Presiden di wilayah Kota Bogor “, tutur Usmar.

Setelah sambutan, acara di lanjutkan dengan peletakan batu pertama dan doa bersama.

Kantor baru yang nantinya berukuran 3 lantai ini dibangun diatas lahan seluas 3000 m2. Pembangunan dilaksanakan oleh PT Medal Jaya Purnama dengan pagu sebesar 13.2 miliyar ditargetkan rampung pada 10 Juni 2018.

Pembangunan gedung kantor baru ini bersamaan dengan pembangunan masjid dengan anggaran 2,8 miliyar yang bersumber dari sumbangan dan CSR. Sementara sumber dana pembangunan kantor baru berasal dari hibah Pemerintah Kota Bogor yang diajukan tahun 2016 lalu. (jr)

Share this Post :