Si Mutiara Hitam,Persipura Menemukan Sponsor Tim

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Krisis sponsor yang dialami Persipura untuk mengarungi musim tahun ini, teratasi. Ini setelah Bank Papua menjadi salah satu sponsor tim berjuluk Mutiara Hitam pada Liga 1 2018.

Direktur Utama Bank Papua F. Zendrato menegaskan Bank Papua ini menunjukkan sampai hari ini, masih memiliki konsistensi untuk memberikan dukungan maksimal terhadaop tim lokal Papua.

“Pertemuan sore ini kami sepakat untuk mendukung Persipura karena Persipura merupakan kebanggaan masyarakat Papua tetapi kami juga menyesuaikan dengan kemampuan kami,” katanya, dalam rilis resmi yang diterima, Sabtu (6/1) malam.

Jumlah atau nilai sponsor yang diberikan oleh Bank Papua mencapai Rp8,5 miliar. Jumlah tersebut mengalami kenaikan Rp 1 Miliar dari yang didapatkan oleh tim Mutiara Hitam pada musim 2017 lalu.

“Puji Tuhan, Bank Papua menyatakan siap mendukung tim Persipura dengan nilai dukungan Rp8,5 miliar di musim 2018 lebih banyak dibandingkan tahun kemarin. Sebelumnya kami dapat Rp7,5 miliar di 2017,” kata Benhur Tommy Mano, Ketua Umum Persipura.

Sejatinya, jumlah bantuan yang diberikan oleh Bank Papua kepada Persipura tidak sedikit. Puluhan miliar telah diberikan oleh bank yang menjadi andalan masyarakat Papua tersebut. Sejak bekerja sama untuk persiapan ISL 2015 lalu, total sudah Rp57 miliar digelontorkan oleh Bank Papua.(Red)

Share this Post :