Pencuri Skateboard Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

KORANBOGOR.com,BOGOR-Pencarian tim gabungan SAR BPBD yang dibantu pihak kepolisian terhadap pencuri skateboard di kawasan Sempur, akhirnya menemui titik terang. Pelaku ditemukan tadi pagi sekira pukul 09.50 WIB di sungai Ciliwung dalam kondisi tewas.

Salah seorang petugas Damkar Kabupaten Bogor atau petugas yang berhasil menemukan korban, Muhamad Ridwan mengungkapkan, korban ditemukan di lubang dibawah sedong atau pusaran air dengan kedalaman 1,5 meter.

“Memang di bawah sedong itu ada lubang dan sudah dicurigai juga oleh tim. Kemudian, kami langsung menelusuri lubang tersebut, dan alhamdulillah, kami berhasil menemukannya,” ungkap Riwdan, Selasa (9/1/18).

Ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, mayat pelaku langsung diangkat ke permukaan, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

“Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dan ditubuhnya tidak ditemui identitas. Sekarang, sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk otopsi lebih lanjut,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku yang ditemukan tewas itu mencuri sejumlah fasilitas olahraga milik warga, seperti sepeda, skateboard dan dua buah dompet pada Senin (8/1/18) pukul 04.30 WIB. Namun, aksinya itu diketahui oleh korban dan akhirnya pelaku nekat terjun ke sungai Ciliwung. (jr)

Share this Post :