Antonio Conte Berminat Merekrut Virgil van Dijk

Foto: Virgil van Dijk.)

KORANBOGOR.com-Manajer Chelsea Antonio Conte mengakui bahwa ‘The Blues’ juga berminat merekrut bek Liverpool, Virgil van Dijk di bursa transfer Januari.

Pemain asal Belanda tersebut menjadi bek termahal dunia dengan nilai £75 juta atau sekitar Rp1,3 triliun. Liverpool mengumumkan penandatanganan Van Dijk sebelum bursa transfer Januari dimulai.

The Reds memenangkan pertarungan lawan Manchester City dan Chelsea yang juga tertarik mendatangkan Van Dijk. Conte mengakui tidak mudah bersaing dalam sebuah bursa transfer.

“Ini adalah sepak bola, beginilah kehidupan,” kata Conte seperti yang dikutip ESPN.

“Sebetulnya, target kami adalah mendapat tanda tangan dia (Van Dijk) namun akhirnya seperti yang Anda semua tahu (akhirnya). Seorang pelatih bisa memiliki banyak target (pemain), tapi (yang terpenting) harus mampu mencapai kesepakatan dengan mereka,” tuturnya menambahkan.

Ini bukan kali pertama Chelsea gagal mendapatkan pemain sasarannya dalam bursa transfer. Pada bursa transfer musim panas lalu, The Blues gagal mendatangkan sejumlah target pemain prioritas seperti Romelu Lukaku dan Alex Sandro.

Van Dijk sendiri menunjukkan penampilan yang apik dalam debutnya di Liverpool. Ia sukses menyumbang satu gol yang membawa Liverpool mengalahkan Everton 2-1 pada babak ketiga Piala FA, Jumat (5/1).(Red)

Share this Post :