PANGKALAN KODIM DEMAK HARUS BERSIH DAN RAPI

KORANBOGOR.com,DEMAK-Seluruh Anggota Kodim 0716/Demak melaksanakan pembersihan rutin pangkalan agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang. Pembersihan yang dipusatkan diseluruh pangkalan Kodim 0716/Demak itu juga dipersiapan dalam rangka kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2018.

Pasi Ops Kapten Inf Juwedi mengatakan pembersihan pangkalan dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya menjaga kerapian, keindahan dan kenyamanan di satuan sehingga tetap terpelihara dengan baik,

“Pembersihan kali ini lebih dipusatkan pada pengecatan tembok, pembersihan garasi dan pembersihan seluruh taman Kodim 0716/Demak agar suasana sekitar kodim lebih asri,” katanya.

Pembagian sektor pembersihan dibagi oleh Batiops Pelda Rohmanto, setiap Koramil memiliki sektor pembersihan masing-masing untuk pembersihan meliputi garasi, aula, aman,diharapkan kepada semua anggota bertanggung jawab kepada sektor yang diberikan.Pembersihan juga dilakukan disekitar Makodim.

Dikatannya, kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan akan membawa dampak lebih baik lagi. Baik bagi Satuan maupun warga Kodim 0716/Demak, “Dengan menciptakan suasana kerja yang asri dan bersih maka kesehatan anggota Kodim 0716/Demak terjaga dengan baik sehingga dapat melaksanakan tugas setiap harinya dengan baik pula,” ujarnya.

Ditambahkannya,selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, “Diharapkan masyarakat juga dapat merawat dan mejaga lingkungan masing-masing dengan baik,” pungkasnya. (Pendim 0716/Demak).

Share this Post :