Pasangan Ahmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin Mendaftar ke KPUD Kota Bogor. 

KORANBOGOR.com,BOGOR-Pasangan Ahmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin memastikan keikutsertaannya dalam putaran pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018. Pasangan Ru’yat – Zainul (RZ) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor pada Rabu sore (10/1/18).

Kedatangan pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini diiringi oleh tepukan rebana dan parade dari masing-masing kader dan relawan partai.

Sebelum sampai di KPUD, rombongan pasangan Ru’yat – Zainul (RZ) sempat menggelar deklarasi di GOR Padjajaran pada pukul 14.30 sebelum menggelar konvoi menuju KPUD.

Dalam sambutannya, Atang Trisnanto, selaku juru bicara pasangan calon menyatakan kesiapan partai pengusung untuk memenangkan dan mensukseskan Ru’yat – Zainul (RZ) dalam Pilwalkot Kota Bogor. Pasangan dikabarkan siap mengikuti pilkada sengan segala persyaratannya. ” Pasangan Calon siap maju pilkada dan seluruh administrasi sudah lengkap “, ungkap Atang dalam sambutannya.

Di sisi lain, Ahmad Ru’yat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang sudah diberikan segenap pihak. “Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Bogor khususnya para pengusung dan pendukungnya. (jr)

Share this Post :