Hotel Dafam Siapkan Dekorasi Pohon Natal Dari Ribuan Bunga Pohon Pinus

dafam65-eenshot_73KORANBOGOR,com,SEMARANG-Hotel Dafam Semarang (HDS) menyiapkan dekorasi spesial untuk memeriahkan suka cita Natal di bulan Desember.

Tahun ini manajemen hotel memilih tema “White Christmas”, sehingga membuat suasana Natal yang putih syahdu menenangkan hati menyambut tamu mulai dari lobi sampai area resto Canting.

Paling menarik perhatian adalah Pohon Natal megah berwarna putih setinggi tiga meter yang terpasang di sudut lobi Hotel Dafam Semarang. Pohon unik itu terbuat dari ribuan bunga pohon pinus yang dicat putih kemudian dirangkai menjadi bentuk pohon dengan pondasi dari bilah bilah bambu.

Sebagai pemanis, beragam pernak pernik hiasan khas natal, kado kado dan gemerlap lampu warna warni tergantung mengelilingi pohon natal. Tak lupa, puncak pohon Natal dipasang ornamen bintang yang terbuat dari lima bunga pinus.

Herryansyah General Manager Hotel Dafam Semarang menjelaskan, tema yang diangkat Natal kali ini back to nature yakni dengan semangat ikut menjaga alam dan memanfaatkan benda tak terpakai di sekitar kita, Hotel Dafam Semarang menyambut Natal tahun ini dengan merangkai pohon natal dari buah pinus.

“Buah buah pinus ini kami kumpulkan dari menjelajah hutan di daerah Penggaron Ungaran, Kopeng Salatiga dan Nglimut Kendal,”Katanya.

“Sementara itu, di meja resepsionis dan outlet restoran Canting dipajang ginger cake yang bernuansa forest dengan suasana Natal lengkap dengan hiasan Santa Claus, kereta salju, dan rusa-rusa kutub.

Dan khusus di hari natal kami membagikan welcome cookies secara gratis kepada para tamu in House sebagai bingkisan spesial. Semoga para tamu semakin terkesan ketika menginap di sini,” imbuh Ari Gunarso, Marcomm Hotel Dafam Semarang.

Dijelaskannya, untuk acara Christmas dinner mulai dari tanggal 24 – 30 Desember di Resto Canting, ada promo All You Can Eat dengan harga Rp 80.000 nett/orang dengan variasi menu Western, Asian, dan Traditional Indonesian. Sedangkan, untuk promo pergantian tahun, lanjut Ari, Hotel Dafam Semarang menyiapkan perayaan malam tahun baru bertema D’Blues & Rock n’ Roll Party dengan spesial performance dari Red House – Kidang & Friends, Music Entertainment, Tarrot, dan Magician games.

“Hanya dengan Rp 632.017 nett/room/night bisa menginap di kamar tipe deluxe yang sudah termasuk breakfast dan buffet dinner package New Year Eve untuk dua orang,” Pungkasnya.(Red)

Share this Post :