Ulang Tahun Perdana : Management The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Gelar Donor Darah

alah seorang karyawati The Atrium Hotel and Resort Jogja tengah mengikuti donor darah yang dilakukan di Dewi Sri Ballroom hotel tersebut. Kegiatan sosial itu digelar sebagai bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun hotel yang pertama

Foto: Salah seorang karyawati The Atrium Hotel and Resort Jogja tengah mengikuti donor darah yang dilakukan di Dewi Sri Ballroom hotel tersebut. Kegiatan sosial itu digelar sebagai bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun hotel yang pertama.)

KORANBOGOR.com,YOGYAKARTA-Kegiatan donor darah dilakukan manajemen The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun perdana mereka yang jatuh tepat 21 Desember alu. Aksi donor darah yang diadakan di Dewi Sri Ballroom hotel turut melibatkan puluhan peserta undangan.

Threanekke Octaplantarica selaku Marketing Communicantion The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta menjelaskan, kegiatan donor darah bertema Indahnya Cinta Kasih Sesama dilakukan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman dengan melibatkan jajaran manajemen, relasi hotel dan juga masyarakat yang tinggal di sekitar hotel yang berlokasi di Jalan Kebon Agung Nomor 20, Sendangadi, Mlati Sleman tersebut.

“Aksi donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari Dandim Sleman Letkol Inf Djoko Sujarwo yang juga turut berpartisipasi menyumbangkan darahnya beserta seluruh jajaran Dandim dan jajaran Korem,” Jelas Tere, sapaan akrab dia.

Sementara itu General Manager (GM) The Atrium Hotel and Resort Yogayakarta Joko Paromo menambahkan tujuan utama aksi sosial tersebut adalah selain membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI juga mendorong masyarakat untuk senantiasa berbagi antarsesama.

“Tujuan utama kegiatan sosial ini adalah meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah dan pentingnya berbagi antarsesama. Tujuan lainnya, adalah membantu Palang Merah Indonesia untuk mendapatkan lebih banyak stok darah.

Selanjutnya, manajemen akan membuat perencanaan agar kegiatan yang baik ini menjadi agenda tetap setiap tahunnya,” Pungkas Joko.(Red)

Share this Post :