Hotel-Hotel Berbintang Berlomba Tawarkan Berbagai Promo Tahun Baru

hppy-year-enshot_73KORANBOGOR.com,SEMARANG-Menyambut tahun baru 2017, hotel-hotel berbintang di Kota Semarang berlomba menawarkan berbagai promo. Mereka menawarkan promo mulai dari kamar, makanan, hingga hiburan untuk mendorong tingkat hunian.

Seperti Hotel Horison Semarang menawarkan paket promo gala dinner Rp 300 ribu per pax dengan tema Back to 80′s yang didalamnya terdapat party dancer, band dan tiup terompet di Teratai dan Laluna Swimming Poll.

“Untuk gala dinner sudah terpesan 50 persen,” kata Mitha Adelina Sales Marketing Manager Hotel Horison Semarang, Selasa (27/12). Sedangkan untuk promo kamar, Hotel Horison telah menutupnya karena sudah full pemesanan mulai minggu kedua Desember.

Sama dengan Hotel Horison, Hotel Santika yang terletak di pusat Kota Semarang juga menawarkan promo menarik dengan tema Breakin 2017 Back to 80′s Night. Dengan Rp 1.350.000 sudah termasuk kamar, breakfast dan gala dinner untuk dua orang dengan hiburan live music, live cooking, dancer, magician dan DJ.

“Namun untuk paket kamar tersebut sudah habis terpesan tinggal jual gala dinner saja dengan harga Rp 300 ribu, tapi kita punya harga khusus menjadi Rp 250 ribu per pax dan ada dsikon beli 9 gratis satu,” tutur Dhea Public Relation Hotel Santika Semarang.

Bahkan Hotel Santika pun memberikan grand prize jika merayakan tahun baru disana dengan menyiapkan paket liburan ke Bali dan Paket Tour ke Lombok selama 3 hari 2 malam.

Tak ketinggalan Hotel Ibis Semarang juga memberikan promo yang mengambil tema 1001 malam. Dengan mengusung tema tersebut, Sous Chef Teguh Firmanto menyiapkan berbagai menu makanan ala Timur Tengah dengan rasa dan bahan baku yang diimpor langsung dari negara asalnya.

“Hal ini dimaksudkan agar tercipta suasana yang benar-benar seperti di negara Timur Tengah,” Ujar Kristian Ayu, Executive Secretary Hotel Ibis Semarang.

Sementara itu Fave Hotel yang menawarkan pemandangan Kota Semarang bawah, tingkat hunian kamarnya mulai penuh. Dari total 108 kamar tinggal 20 kamar yang tersisa.

Dengan Rp 650 ribu sudah termasuk kamar, sarapan dan dinner yang diiringi live musik serta doorprize menarik.

“Kelebihan kita bisa menikmati pemandangan Kota Semarang bawah yang penuh kembang api saat malam pergantian tahun baru nanti,” ucap Riani Sales and marketing Manager Fave Hotel Semarang.(Red)

Share this Post :