Karya Penyanyi Virgoun Diakses Lebih Satu Juta Kali Melalui Aplikasi Langit Musik Telkomsel

KORANBOGOR.com,BANDUNG-Kesuksesan penyanyi solo Virgoun dalam melahirkan karya musik yang menjadi hits belakangan ini berimbas juga dalam pemanfaatan fitur streaming musik digital resmi, di mana sejak salah satu lagu berjudul “Surat Cinta Untuk Starla” dirilis ke pasaran, sudah ada satu juta transaksi streaming lagu tersebut melalui fitur layanan Langit Musik Telkomsel. Selain itu, karya Virgoun yang sama telah diaktifkan sekitar 100 ribu pelanggan melalui layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel.

Dengan pencapaian tersebut, Telkomsel wilayah Regional Jawa Barat memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah bertransaksi memanfaatkan layanan musik digital Telkomsel dengan menggelar kegiatan Meet & Greet bersama penyanyi Virgoun di Bandung belum lama ini, (30/11).

Mengambil tema “Ngobrol Cinta Bareng Virgoun”, lebih dari 50 pelanggan Telkomsel mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan artis idaman nya.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan “Platform layanan musik digital ini kini telah menjadi standar utama bagi para seniman musik untuk memberikan kemudahan bagi penggemarnya dalam mengakses hasil karya yang mereka ciptakan.

Melalui ragam layanan berbasis digital, seperti Langit Musik dan NSP, Telkomsel mengajak para penggemar musik untuk dapat menikmati kualitas layanan musik digital dari para penyanyi kesayangan dengan format resmi untuk mendukung keberlangsungan industri musik di Indonesia.”

Untuk dapat menikmati layanan musik digital hasil karya penyanyi Virgoun sendiri, pelanggan dengan cukup mudah dapat mengaksesnya melalui layanan Langit Musik Telkomsel untuk layanan streaming musik digital atau melalui UMB *616*456# untuk menjadi karya musik Virgoun sebagai layanan Nada Sambung Pribadi.

Langit Musik sendiri merupakan layanan musik digital Telkomsel, yang bekerjasama dengan PT.MelOn Indonesia. Langit Musik menawarkan cara baru download dan streaming lagu  secara resmi dan tanpa batas melalui perangkat PC dan smartphone.

Dengan mengaktifkan fitur musik digital melalui Langit Musik yang kini juga tersedia dalam format aplikasi, pelanggan bebas melakukan streaming dan mengunduh secara resmi lebih dari 6 juta lagu dari artis nasional dan internasional.

Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan ragam pilihan paket data untuk menikmati layanan musik digital lainnya melalui paket MusicMAX.  Paket kuota data khusus layanan musik digital ini terpisah dari paket kuota data reguler.

Sehingga, pelanggan Telkomsel yang membeli paket ini bisa mengakses sejumlah aplikasi streaming musik dan radio online tanpa khawatir kehabisan kuota data internet. Dengan paket MusicMAX, pelanggan dapat  bebas menikmati paket akses Langit Musik Premium selama sebulan.

“Dukungan Telkomsel dalam menghadirkan layanan hiburan musik berbasis gaya hidup juga diharapkan dapat menekan aksi pembajakan karya musik, terutama untuk artis/penyanyi lokal. Layanan digital yang terintegrasi dengan kualitas jaringan terdepan dari Telkomsel juga diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan saat mengakses musik digital secara resmi” Pungkas Agustiyono.

        Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 190 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 146.000 BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia.

Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. (Red/Telkomsel)

Share this Post :