4 Anggota Densus Tertusuk Saat Gerebek Kelompok JAD Bandung

Hukum

Empat anggota Polri anggota Satgas Antiteror Polda Jawa Barat mengalami luka tusuk saat menangkap terduga teroris bernama Salim Hadi Suci di Kampung Cibungur RT 02/11 Desa Batujajar Timur, Batujajar, Bandung Barat, Kamis (4/4/2019) pagi.

Menurut sumber yang mengetahui peristiwa ini kepada Beritasatu.com, polisi yang terluka adalah Bripka Pepen Hanafiah anggota Sat Intelkam Polres Cimahi yang terkena luka tusuk bagian perut sebelah kanan, Bripda Ahmad Krisna anggota BKO Polda Jabar terkena luka tusuk bagian perut kiri, dan Bharatu Danang anggota Brimob Polda Jabar yang terkena luka tusuk bagian paha sebelah kanan.

Lalu ada Brigadir Muhaimin anggota Brimob Cikeruh yang mengalami luka robek di paha sebelah kiri dekat selangkangan dengan ukuran luka 2 cm.

Densus 88 menyita sejumlah barang bukti berupa dua senpi jenis AK 57, dua pucuk Glock, dua Revolver, dan 200 peluru tajam serta busur dan anak panah.

Menurut polisi, para terduga teroris ini akan beraksi menyerang polisi pada 17 April 2019 saat pemungutan suara. Polisi masih mencari komplotan pelaku lainnya meski sudah sekitar 13 orang anggota JAD Bandung yang dibekuk sejauh ini.

“Benar. Saya masih menunggu rilis dari Densus,” kata Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo singkat saat dihubungi secara terpisah.(red/berita satu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.