Aang Karyana M.Pd.: Bulan Juli SPP Gratis Bagi Siswa SMAN-SMKN Mulai Berlaku

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,BOGOR-Wacana SPP SMAN/SMKN gratis yang diprogramkan oleh Gubernur Jabar dipastikan akan jadi kenyataan ,sambutan warga Bogor akan hal tersebut tentu sangat ditunggu-tunggu.

“Bulan Juli 2020 SPP Gratis bagi SMAN dan SMKN dan sekolah tidak boleh memungut uang SPP kecuali untuk seragam dan kelengkapannya masih ditanggung oleh orang tua murid ” kata KCD Pendidikan Prov Jabar wilayah II,Drs Aang Karyana M.Pd. saat ditemui di kantornya (23/6/20)

“Kelengkapan siswa yang dimaksud yaitu ,seragam,baju olah raga,baju batik dll itu masih jadi tanggungan siswa,dan untuk siswa yang bersekolah di swasta juga mendapat bantuan dari Pemprov Jabar untuk per siswanya ” jelas Aang menambahkan.

“Besar harapan saya bagi siswa SMAN,SMKN sekarang agar lebih semangat dan rajin untuk mengikuti pelajaran di rumah ” ujarnya berharap.

Saya senang sekali dibantu SPP untuk anak saya yang insya alloh diterima di SMKN1 kota Bogor ” jelas Ike ,orang tua murid warga Bondongan,Bogor Selatan yang ditemui koranbogor.com di SMKN1 kota Bogor (28/6/20)

Pokoknya hatur nuhun sampaikan kepada Kang Emil (gubernur Jabar,red) atas program pro rakyatnya “kata Teddy warga Cimanggu ketika diminta komentarnya terkait SPP SMA,SMK gratis. (Red)