Ada Apa Reshuffle Kepengurusan Pokdar Kamtibmas Sukamaju Depok???

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakan menggelar acara pengukuhan Kepengurusan yang baru 2018-2020 (21/09).

Tak hanya dikalangan Anggota DPR atau susunan Kabinet Menteri yang ada perubahan / Resuffle perubahan kepengurusan, Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Sukamaju Mitra Polri,Sektor Sukmajaya, Depok, Jawa Barat juga ada peralihan kepengurusan.

Memilih tempat di Sekertariat Pokdar Sukamaju, Pospol Sukamaju, dihadiri oleh Puluhan anggota Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Sukamaju,Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho hadir dalam acara pengukuhan kepengurusan Pokdar Kamtibmas Sukamaju.

“meneruskan kepemimpinan dari pak iswara naik menjadi pengurus Sektor nantinya, dan saya menjadi ketua Pokdar Sukamaju 79. 01 periode 2018 s d 2020,”kata Parozi 79.01.

Menurut Parozi mereshuffle kepengurusan ini sangatlah penting guna jalan sebuah organisasi agar dapat kompak dan aktif.

“karena untuk memperkuat kepengurusan pokdar sukamaju, karena beberapa pengurus ada kepentingan yang lebih mendesak dalam tugas kesehariannya, sehingga untuk menjaga eksistensi pokdar sehingga,pokdar yang baru Roy sehingga harus mereshuffle agar dapat aktif dan kompak menjaga eksistensi,”jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sukamajaya Kompol Yudho, Kapospol Sukamajua Aiptu Sunardi, Bhabinkamtibmas Aiptu Warsono, Lurah Sukamaju Nurhadi dan puluhan anggota Pokdar Kamtibmas.

Berikut adalah susunan Kepengurusan Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Sukamaju, Sektor Sukmajaya, Resort Kota Depok.

Ketua Parozi, Sekertaris Dwi, Bendahara Anton, Komunikasi Agus, Bina Anggota Nio Sujono,Wakil Pendanaan Darsono, Litbang Firmanto,Wk Litbang Bachtiar, Humas Suwardi, Wk Humas Amir, SosMas Sutisna, Wk SosMas Achyar, Perencanaan Mario Emmanuel. (nyo)