Ade Jaro Selalu Hadir Dampingi Warga Korban Di Sukajaya

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,SUKAJAYA-Ketua DPD Golkar kabupaten bogor  bulak balik ke kampung halamnya di sukajaya,Bulak baliknya Ade Rohaedy alis Ade Jaro ke kampung halamannya untuk mendamping warga masyarakat  yang  kena musibah tanah longsor dan banjir pada tanggal 01-01-20..

Ade Rohaedy ,ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor  dengan penampilan. kepala diikat kain rolek coklat  (selaer) untuk mengikatan bocah angun kembali tampil.berjibaku untuk para warga masyarakat  yang sedang berduka akibat bencana yang melanda kecamatan Sukajaya kecamatan Nanggung  kecamatan Cigudeg  serta kecamatan Tenjo kecamatan Rumpin.

Di paska bencana tanah longsor dan banjir , Ade Rohaedy ke www koranbogor com. Waktu kejadi bogor barat di landa bencan banjir pada tanggal 01-01-20 kami langsung membuka jaring infomasi  di kantor DPD golkar. 

Lanjut ade rohaedy di saung sunda di lokasi titik aman dari bencana bersama sama warga masyarakat dan awak media , bergotong royong seminggu setelah bencana alam (buat pos ) katanya saya terus kordinasi terus ke pusat sampai kepresiden dengan tujuan agar bencana ini  menjadi bencana nasional yang meliputi beberapa kecamatan agar masuk kebencana nasional jaru itu kami tempuh karana bencana sangat dasyat sekali yang merusak Fasilitas Jalan ,Jembatan,Gedung Sekolah dan rumah rumah warga banyak yang tertimbun .

Tentunya dengan kejadian ini kami sekarang ini terus mendamping warga masyarakat agar rasa takutnya hilang dengam cara berbaur bersama warga masyarakat. ( sep hurung )