Bagikan Hadiah Ratusan Juta, Pengusaha ini Ingin Anak Muda Belajar Teknologi Digital di Masa Pandemi

Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com,JAKARTA – Setelah sukses menggelar berbagai giveaway melalui akun IG @Ayooentertainment.id di bulan Mei, kali ini Basuki Surodjo bersama Ayooentertainment kembali mengadakan giveaway dengan membagikan hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Basuki yang mulai merintis usaha sejak 2001 dengan membuka warnet bernama “Barrack” ini, diusung oleh @Ayooentertainment.id untuk mengadakan giveaway yang berlangsung selama bulan Juni dengan tema RAJA IT BAGI-BAGI HADIAH RATUSAN JUTA RUPIAH.

Berbekal pengalamannya selama puluhan tahun di industri Informasi dan Teknologi (IT), Basuki akan membagikan hadiah sebanyak 100 tas laptop 11 inch, 100 printer dan juga uang tunai 100 juta rupiah.

“Giveaway ini diadakan untuk berbagi rezeki kepada orang-orang di masa Pandemi Covid-19 dan juga memberikan semangat lebih untuk #BerbuatBaikEsokHari”,” ujar Basuki yang juga merupakan inisiator dari gerakan #BerbuatBaikEsokHari, (6/6/2020).

Basuki melalui Ayooentertainment mengadakan giveaway ini selama bulan Juni 2020. Periode pertama dimulai dari tanggal 1 Juni dan diundi tanggal 9 Juni 2020. Kemudian untuk periode selanjutnya akan diundi setiap hari Selasa pukul 19:00 WIB melalui akun instagram @ayooentertainment.id.

Basuki mengungkapkan bahwa giveaway ini tidak ada settingan, hanya meminta warganet untuk follow, subscribe, komen di akun media sosial yang sudah ditentukan.

“Selain itu pengundian juga dilakukan secara live sehingga dapat disaksikan secara langsung untuk menghindari settingan atau rekayasa,” ucapnya.

Niat tulus Basuki ini langsung disambut antusias oleh warganet. Mereka langsung melakukan syarat yang diajukan oleh Basuki untuk bisa mendapatkan berbagai macam hadiah tersebut.

Basuki menambahkan, pembagian hadiah berupa uang tunai, printer dan juga tas laptop, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk menghadapi era #newnormal seusai PSBB.

“Pandemi ini membuat kehidupan digital akan menjadi lebih bervariasi. Orang-orang yang semula menghabiskan waktu di ranah online hanya untuk bersenang-senang, mulai berpikir untuk mencari manfaat lebih baik,” kata Basuki yang juga Ketum HIPMI Jakarta Barat.

Basuki mengatakan, perubahan-perubahan karena pandemi Covid-19 ini sudah ada di depan mata. Berbagai perangkat teknologi yang ada di zaman sekarang dirasa cukup mampu menunjang berbagai aktivitas dilakukan secara online.

“Tujuannya adalah kita ingin terus berbuat baik, salah satunya kita ingin anak muda di Indonesia jago IT. Tinggal PR kita adalah mendorong perubahan ini tercipta di lingkungan terdekat kita, agar aktivitas yang selama ini mengharuskan pertemuan tatap muka bisa tercipta di ranah digital. Agar berbagai urusan bisa terjadi secara efektif, efisien, dan transparan,” tuturnya.

Untuk informasi lebih detail mengenai “Raja IT Bagi-Bagi Hadiah Ratusan Juta Rupiah” termasuk syarat & ketentuan dapat dilihat di akun social media @Ayooentertainment.id dan https://s.id/iRaP4 . (Red/Rilis)