Bangun Sinergitas TNI -POLRI: Polresta Bogor Kota Gelar Olahraga Bersama.

0
502

KORANBOGOR.com,BOGOR-Dalam rangka membangun sinergitas dan solidaritas TNI dan Polri, Polresta Bogor Kota menggelar acara Panggung Prajurit TNI – POLRI Bersinergitas, pada Jum’at pagi tadi (6/4/18) di Lapangan Pusdikzi Kota Bogor.

Acara dengan tema ‘TNI – POLRI Bersinergitas, Dengan Panggung Prajurit Kita Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI – POLRI Guna Mengawal Dan Menjaga Keutuhan NKRI’ ini berupa kegiatan olahraga yang di isi door prize dan hiburan panggung prajurit.

Selain berlangsung meriah, kegiatan ini dihadiri Danrem 061/SK, Kapolresta Bogor Kota, Kasat Brimob Kedung Halang, Dan Pusdik Zeni, Danlanud ATS, Danpaspampres dan Dandim 0606 Kota Bogor.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan personel Anggota polresta Bogor Kota, Anggota pusdik zeni, Anggota Korem 061/SK, dan Anggota Kodim 0606.

Sinergisitas dan solidaritas TNI-POLRI diperlihara untuk menjaga keutuhan NKRI, apalagi mengingat dalam kurun waktu 2018 – 2019, Kota Bogor khususnya dan NKRI umumnya akan melaksanakan agenda pilkada dan pemilu. (humas polresta Bogor Kota /jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here