Bantu Posyandu, TNI Satgas Semangati Ibu-Ibu Balita

Hukum

KORANBOGOR.com,DEMAK – Semua kegiatan yang ada di desa sasaranTMMD Reguler ke-105 Kodim 0716.Demak, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, tidak luput dari perhatian dan keterlibatan para Satgas TMMD.

Seperti halnya, di sela-sela bekerja di sasaran fisik, sejumlah anggota Satgas TMMD menyempatkan diri untuk membantu pelayanan Posyandu di Poliklinik Desa (Polindes) Kalikondang.

Mereka tampak sibuk membantu para Ibu-ibu dan bidan desa Aulia Rini Amd.Keb, yang sedang melakukan timbang badan puluhan balita yang ada di desa setempat.

Ketika Sertu Supriyono, salah satu anggota Satgas TMMD dari Yonif 410/Alugoro, ikut membantu  melakukan penimbangan balita, seolah menambah warna tersendiri di kegiatan Posyandu.

Ibu-ibu tampak tambah bersemangat dan takjub melihat sejumlah Satgas TMMD dengan ramah tamahnya, sopan dan lemah-lembut menimbang dan memegang anak-anak yang diimunisasi.

Bidan desa, Aulia Rini Amd.Keb, mengaku  sangat terbantu dengan kehadiran bapak-napak Tentara yang  membuat jalannya posyandu bisa berjalan lebih tertib serta antusias masyarakat lebih bertambah. (Pendim 0716/Demak)