Bulan Kasih Natal, Danrem Merauke Sambangi Anak-Anak Panti Asuhan dan Bagikan Bingkisan

Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com,MERAUKE-Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Ny. Reny Bangun Nawoko beserta seluruh Kepala Seksi Korem 174 melaksanakan bakti sosial dengan menyambangi anak-anak Panti Asuhan Kartini, Jln. Para Komando, Kab. Merauke, Sabtu (26/12/2020).

Kedatangan Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua Panti Asuhan Kartini Ibu Jospina Mandarasi serta disambut dengan penuh suka cita dan kegembiraan oleh anak-anak panti asuhan.

Bakti sosial dalam rangka Bulan Kasih Natal Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 di Panti Asuhan Kartini dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ny. Reny Bangun Nawoko memberikan bingkisan 40 paket Natal kepada anak-anak Panti Asuhan Kartini yang dihuni oleh 40 orang anak.

“Dalam acara Natal ini, kami beserta jajaran Korem 174 Merauke hadir di Panti Asuhan Kartini. Semoga kegiatan ini membawa kedamaian dan keberkahan bagi kita semua,” kata Brigjen TNI Bangun Nawoko.

Danrem Merauke juga memperkenalkan kepada anak-anak Panti Asuhan Kartini tentang Tentara Nasional Indonesia, agar ketika sudah dewasa bisa membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk Merah Putih.

“Kita berupaya memberikan yang terbaik dan memberikan motivasi kepada anak-anak sekalian agar bisa nantinya memimpin Merauke dan menjadi pemimpin masa depan bangsa,” ujarnya.

Di hadapan anak-anak Panti Asuhan Kartini, Danrem Merauke juga berpesan agar selalu rajin belajar dan berdoa serta menjaga kesehatan dengan baik. (Penrem 174).