Dankodiklatau bersepeda bersama warga Wingdikum

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,BOGOR-Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsda TNI Tatang Harlyansah, S.E beserta rombongan Kodiklatau melaksanakan bersepeda bersama warga Wingdikum dan Skadik jajaran serta para pejabat Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Selasa (10/12/2019).

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Dankodiklatau atas kunjungannya ke Wingdikum. “Merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami seluruh warga Wing Pendidikan Umum dan Skadik jajaran, pada hari ini Dankodiklatau dan rombongan melaksanakan sepeda bersama warga Wingdikum”, ujar Danwingdikum.

Lebih lanjut Danwingdikum mengatakan bahwa bersepeda sehat ini, disamping untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, persatuan dan kesatuan sesama anggota juga dimasudkan untuk meningkatkan kesamaptaan jasmani para anggota.

Bersepeda sehat, rutin dilaksanakan warga Wingdikum dan Skadik jajaran. Pada kegiatan kali ini dilaksanakan dengan jarak tempuh 11 Km dengan start di Wingdikum– Borces Salabenda-Kecamatan Kemang-Candali-Ranca Bungur-Lanud Atang Sendjaja dan finish di Wingdikum.

Bersepeda adalah olah raga rekreatif yang saat ini telah menjadi pilihan sebagian masyarakat dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Dengan melaksanakan olah raga secara teratur, maka tubuh seseorang akan kembali bugar, karena otot-otot dan saraf-saraf seluruh tubuh bergerak sesuai fungsinya dan terlepas dari ketegangan.

Dengan melaksanakan olah raga rekreatif, maka jiwa dan raga seseorang akan mendapat ruang untuk melakukan penyegaran, sehingga tingkat kesehatan akan tetap terjaga dengan baik.

Keterangan foto :

Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansah, S.E dan rombongan bersepeda bersama warga Wingdikum dan Skadik jajaran.