Danwingdikum : Dengan belajar dan berlatih, kemampuan akan terus terasah

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.comBOGOR-Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H bertindak sebagai inspektur upacara penutupan pendidikan Susbamenjur Adminpers A-24, Susbamenjur Adminku A-16, Susbamenjur khusus A-1, Sejurba PDE A-33, Sejurba Intel A-28, Sejurba Adminpers A-29, Sejurba Adminku A-27, Sejurba Adminu A-26, Sejurba bahasa Inggris A-6, Sejurba kesehatan paramedis A-14, dan Diklat dasar manajemen PNS TNI AU golongan II A-9 serta Diklat PNS alih golongan II ke III A-9 di lapangan apel Wingdikum, Bogor, Rabu (21/8). 

Hadir pada acara tersebut, perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, para Kepala Dinas Wingdikum dan para Komandan Skadik serta para undangan dan para perwira staf.   

Danwingdikum  berharap kepada para mantan siswa Susbamenjur, Sejurba dan Diklat PNS agar pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh dari lembaga pendidikan di Skadik jajaran Wingdikum, dapat dikembangkan dan diterapkan di kesatuan masing-masing. 

“Walaupun pendidikan ini sudah berakhir, namun saudara masih mempunyai kewajiban untuk terus belajar, karena hanya dengan belajar dan berlatih, kemampuan saudara akan terus terasah.

Sehingga tantangan serta tuntutan tugas ke depan akan dapat diselesaikan dengan baik”, ujar Danwingdikum.

Para mantan siswa Susbamenjur, selama mengikuti pendidikan tersebut, telah diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan manajemen kejuruan administrasi personel, administrasi keuangan dan kejuruan khusus dan mantan siswa Sejurba telah mendapatkan bekal pengetahuan dan keterampilan dasar di bidang pengolahan data elektronika, intelijen TNI AU, administrasi personel, administrasi keuangan, administrasi umum dan bahasa Inggris tingkat pre-intermediate  serta pengetahuan dan keterampilan dasar di bidang kesehatan paramedis.

Keterangan gambar :

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H saat menutup pendidikan  Susbamenjur, Sejurba dan Diklat PNS di lapangan apel Wingdikum.