Danwingdikum tutup Diklatsarjemen CPNS TNI AU

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,BOGOR-Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H bertindak sebagai inspektur upacara saat penutupan pendidikan dan pelatihan dasar manajemen (Diklatsarjemen) CPNS TNI AU golongan III angkatan ke-9 bertempat di lapangan Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Jumat (4/10). 

Hadir pada acara tersebut, perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Akhmad Peradiansyah, Komandan Skadik 501 Letkol Adm Ridwan Syaparudin, Komandan Skadik 502 Letkol Adm Haridinuto, Komandan Skadik 503 Letkol Adm Agus Kristiono, Komandan Skadik 504 Letkol Kes Seno Hadi dan Komandan Skadik 505 Letkol Sus Aprilia Dewi serta para undangan dan para perwira staf.   

Danwingdikum  mengatakan bahwa keberhasilan para mantan siswa dalam menyelesaikan pendidikan di Skadik 501, merupakan wujud hasil kerja keras yang dilandasi dengan motivasi dan semangat juang  para mantan siswa dan dedikasi yang tinggi para instruktur dan seluruh tenaga kependidikan, sehingga pendidikan Diklatsarjemen CPNS ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai akhirnya dinyatakan lulus dengan hasil yang baik.   

Lebih lanjut Danwingdikum berharap kepada para mantan siswa untuk mengasah diri melalui cara belajar secara mandiri maupun melanjutkan jenjang pendidikan akademis yang lebih tinggi.

“Sekembalinya ke kesatuan, saudara akan dihadapkan pada tuntutan tugas dan perkembangan teknologi yang semakin maju dan kompleks. 

Disinilah saudara sebagai bagian organisasi militer, harus siap menghadapinya dengan menyesuaikan diri dengan job description-nya masing-masing dan tidak cepat berpuas diri akan ilmu pengetahuan serta keterampilan yang dimiliki”, ujar Danwingdikum. 

Berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan, predikat siswa terbaik Diklatsarjemn CPNS TNI AU golongan III angkatan ke-9 diraih CPNS III/B Dr. Radika Pratama asal kesatuan RSAU Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma.

Keterangan gambar :

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H saat menutup pendidikan Diklatsarjemen CPNS TNI AU golongan III angkatan ke-9 di Skadik 501