Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Di Karawang

Hukum

KORANBOGOR.com,KARAWANG-Densus 88 Mabes Polri mengamankan seorang terduga teroris, A alias Arip di sebuah rumah usaha kebab di Jalan Wirasaba, Adiarsa Kampung Utama Jaya, Keluarsa Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Rabu (3/4) malam.

Ketua RT 01/01, Enggun (35) mengatakan Arip yang berasal dari Indramayu diciduk oleh Densus 88 Antiteror ketika akan membuka usaha dagangan kebab sekaligus tempat tinggalnya.

“Benar tadi malam ada yang mengaku petugas dari Mabes Polri mengamankan A yang sudah tinggal satu tahun lalu bekerja di usaha Kebab tersebut diduga terkait dalam jaringan terorisme,” kata Ketua RT 01 Enggun, di lokasi.

Dia menerangkan penangkapan A asal Nusa Tenggara Barat, dilakukan pukul 20.00 kemarin. Saat itu, dia usai melaksanakan sholat Isya dan akan membuka usaha Kebab di depan ruko milik mertuanya yang kini tertutup rapat.

“Arip asal NTB sudah menikah dengan Fani warga setempat setahun lalu ” katanya. Kamis (4/4)

Ketua RT, mengatakan Arif dalam kesehariannya dalam bergaul dengan warga supel tidak terlihat yang mencurigakan sebagai jaringan teroris dan sehari-hari bekerja sebagai pedagang kebab yang buka sekitar pukul 20.00 hingga malam.

“Sehari-hari penampilannya juga biasa saja pakai celana jeans, mengikuti mode,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.