Didi Kempot Tampil Sukses di PeLuncuran “News Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro “Polda Jateng

Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com,SEMARANG-The Godfather of Broken Heart Lord Didi Kempot sukses mengambyarkan hati ribuan ‘Sad Boys’ dan ‘Sad Girls’, personil kepolisian hingga Kapolda Jawa Tengah Irjen.Pol. Rycko Amelza Dahniel dalam konser peluncuran aplikasi News Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro besutan Polda Jawa Tengah, di Lapangan Simpang Lima, Minggu (13/10).

Penyanyi asal Solo ini, mengawali konser dengan melantunkan lagu ‘Sewu Kuto’ yang langsung disambut koor sobat ambyar yang berada di depan panggung konser.

Dalam konser tersebut, bahkan Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel merequest lagu ‘Pamer Bojo’, dan ikut berjoged bersama di atas panggung bersama Didi Kempot dan personel lainnya.

“Biar tambah ambyar, saya request ‘Pamer Bojo’, ujarnya yang langsung disambut koor penonton.

Setelah membawakan dua lagu, penyanyi kawakan ini rehat sejenak sembari menunggu seremonial kegiatan dari Polda Jateng.

Di lagu ketiga, Didi menyanyikan lagu berlatar Kota Semarang ‘Tanjung Emas Ninggal Janji’ yang kembali sukses memanen aplaus para sobat ambyar.

Tak mau kalah, istri Kapolda Jateng Ningrum Rycko Amelza Dahniel juga turut me-request lagu ‘Banyu Langit’. Ia pun larut dalam suasana, dan ikut berjoget bersama dengan ribuan penonton lainnya.

Setelah kembali rehat untuk kedua kalinya, Didi Kempot menutup konser hari ini dengan lagu ‘Suket Teki’ serta ‘Kalung Emas’.

Seorang penonton asal Ungaran, Ponco Hapsari (23) memuji habis habisan penampilan Didi Kempot hari ini. “Ambyar polll pokoe (Ambyar banget), penampilan Lord Didi Kempot emang paling bisa bikin hati ambyar se ambyar ambyarnya,” pujinya.(Red)