#DirumahSaja : Perlu Komitmen Bersama Agar Pandemi Corona Berakhir

Bogor Now Hukum Wisata

KORANBOGOR.com-Hingga hari ini PSBB dilaksanakan namun tetap masih saja warga kota bepergian tidak menggunakan masker atau tetap berkerumun dan terkesan santai-santai saja.

Hal ini tentu menjadi keprihatinan kita bersama atas perilaku warga masyarakat yang mengacuhkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Perlu ketegasan dari Pemerintah dan satgasus Covid-19 untuk melakukan tindakan tegas dan terukur kepada warga yang mengacuhkan Protokol Kesehatan Covid-19,karena bila dibiarkan warga berkeliaran ,berkerumun hal tersebut akan merugikan kita semua dan pandemi Covid-19 ini tetap menjadi momok bagi kita semua.

Perlu komitmen bersama baik dari tingkat RT/RW/Kelurahan/Tokoh Masyarakat/Tokoh Lintas Agama/Tokoh Pemuda/Ormas dan elemen masyarakat lainnya untuk bekerja sama bergotong royong menyampaikan kepada warga nya/umatnya masing-masing agar mematuhi anjuran pemerintah terkait PSBB di wilayah kota dan kabupaten.

Kita perlu bergotong royong bahu-membahu saling mengingatkan agar masalah wabah Corona ini dapat kita atasi ,Pemerintah perlu didukung oleh warganya agar masalah Pandemi-Covid-19 segera selesai sesuai dengan rencana Pemerintah memberlakukan PSBB selama 14 Hari itu tercapai dan berhasil memutus rantai penularan.

Besar harapan kita agar memasuki Bulan Ramadhan2020 kita dapat berkumpul kembali bersama keluarga Tercinta Setelah CoronaBerlalu,Ayo Kita Berkomitmen,Kita Bisa Mengusir Covid-19 dengan tetap DiamDirumah,BekerjaDirumah. Wass.