Fasilitas Di Terminal Leuwiliang Kini Telah Nyaman dan Aman Bagi Penumpang

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,LEUWILIANG-Terminal Leuwiliang setelah diambil alih  pengelolaannya oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat Fasilitasnya seperti pintu gerbang masuk ke Terminal dan jalur-jalur untuk kendaraan bus juga kendaraan angkot maupun kendaraan pribadi diatur dan di pasang rambu rambu disesuaikan dengan keadaan areal Terminal.

Rambu-rambu dan sound pengumuman buat kendaraan dan pengumuman untuk calon penumpang ditata sesuai dengan keadaan di lokasi .

Sekarang calon penumpang sudah tersedia tempat kursi untuk menunggu  dan kini tidak membuat para calon penumpang  bingung lagi dan rasa nyaman juga amanpun sudah terwujud di areal Terminal Leuwiliang

Kepala Terminal Leuwiliang:  H, Feri Nazirwan S.AP MM.kepada media KORANBOGOR.com, terkait tata kelola dan pengelolahan terminal Leuwiliang sudah menjadi kewajiban saya ” Ucapnya . Tentunya  dengan aturan-aturan S.O.P , Dinas Perhubungan Provisi Jawa Barat .

Alhamdulilah sekarang lebih nampak kelihatan simbol simbol terminalnya seperti pintu jalan masuk sudah dibangun dan gerbang di depan jalan utama (red jalan pusat ) sudah selesai serta Fasilitas – fasilitas pendukung yang lainnya seperti taman sekaligus  untuk pembatas lajur jalan ucapnya .

Lanjutnya yang belum ditata pintu masuk  digerbang belakang yang menuju ke jalan Kabupaten Bogor itu masih tahap usul .

“{Terus terang saya lahir di Leuwiliang dan hingga dewasa di Leuwiliang bagaimanapun saya akan membangun Leuwiliang” ucapnya.

Salah satu calon penumpang saat di tanya oleh awak media KORANBOGOR, com di tempat tunggu menuturkan “sekarang kelihatan rame dan tepat jadwal jam keberangkatannya serta Fasilitas pun bagus dan rapih, aman dan nyaman tidak ada kehawatiran ” pungkas Muhtar saat bersama keluarganya hendak berangkat ke jakarta . (sep hurung ) .