FKPPI Dukung Dan Serahkan Bantuan Kepada Anggota TNI dan Polri Yang Bertugas Pengamanan Obyek Vital

Hukum

Forum Komunikasi Putra Putri TNI – Polri (FKPPI) bersama sayap organisasi yakni GM FKPPI, WANITA FKPPI, dan HIPWI FKPPI telah menyerahkan bantuan kepada anggota TNI-POLRI melakukan pengamanan di beberapa titik objek vital.

Bantuan ini terdiri dari kaos dalam ganti, peralatan mandi, tissue basah, minuman, dan beberapa barang lainnya yang berasal dari hasil sumbangan para anggota.

“Bantuan tersebut sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi anak-anak TNI-POLRI kepada orang tua kami yang tak pernah kenal lelah bertugas di bulan suci Ramadhan ini,” Ketua Bidang Informasi, Teknologi dan Komunikasi GM FKPPI, Nur Asyraf Munif Junaidy Nasser, SH, M.Si, M.Kn dalam keterangannya, Selasa (28/5/2019).

Bantuan diserahkan di Posko Kodam Jaya di Monas, Jakarta, yang diterima perwakilan tiga matra yakni TNI AU (Paskhas), TNI AL (Marinir) dan TNI AD (Aslog Kodam Jaya). Selanjutnya bantuan akan didistribusikan oleh Aslog Kodam Jaya kepada anggota TNI-POLRI dilapangan.

Nur Asyraf menambahkan FKPPI khususnya GM FKPPI pasti akan terus menjadi garda terdepan untuk membantu dan memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia dimanapun berada . Kegiatan FKPPI dapat dilihat di akun Instagram @generasimudafkppi.

“Dalam konteks ini pastinya harapan kami sebagai GM dapat meringankan tugas para orang tua kami yang sedang bertugas di lapangan. Karena harus bertugas mengamankan objek vital pasca pengunguman pemilu di bulan ramadan,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.