Ika : Lahan 24 Ribu M Milik Pemkab Di Terminal Leuwiliang Akan Ditata

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,BOGOR-Unit Pelayanan Terpadu ( UPT ) sarana dan prasarana wilayah IV Dishub kabupaten Bogor akan menata lahan yang terletak di Teriminal Leuwiliang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala UPT wlayah IV sarana infrasktur PJU Ika waktu ditemui di kantornya mengatakan “dengan adanya lahan milik Pemkab Bogor seluas 24 ribu meter persegi di area Teriminal Leuwiliang akan dimanfaatkan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat ” ujarnya

” ada lahan kosong yang diminta oleh warga masyarakat untuk di jadikan sarana pendukung Sub Terminal yaitu (Awuning,red) tempat lesehan buat pengunjung atau para penumpang yang mau berpergian keluar kota itu sudah berjalan 5 tahun yag lalu sesuai dengan SOP bahwa dishub atau bagian kinerjanya untuk meningkatkan PAD kabupaten Bogor” katanya ke awak media sabtu ( 19 /11).

Disesi terakhir wawancara Ita menjelaskan lahan 24 Ribu meter persegi itu rencananya akan memberikan sewa kelola untuk kegiatan ekonomi masyarakat sekitar.

Hal ini upaya dalam mingkatkan Pendapat Asli Daerah ( PAD ) melalui pemanfaatan lahan Pemkab Bogor yang beberapa tahun ini tidak produktif. ” Semoga lahan ini bisa produktif dan bisa bermanfaat untuk masyarakat”. Tutupnya

( Sep Hurung )