Kades Cibuntu Tetap Antisipasi Covid-19 Dan Kordinasi Dengan RT dan RW

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR,com,BOGOR-Pemerintahan Desa olah strategi pembangunan  desanya  dikarenakan terjadinya wabah covid 19.sebagai mana yang diintruksi dari pemerintahan pusat,provinsi dan pemerintahan daerah.

Pemerintan desa  sedikit kelabakan karena kebijakan dan  instruksi terkait yang tidak sesuai dengan  usulan  pembangunan desa itu sendiri sebesar 3,5 persen anggaran dari DD harus di anggarkan untuk pencegahan covid 19.

Kepala Desa Cibuntu kecamatan Ciampea Ahmmad Yani menyampaikan curhatnya ke koranbogor.com . ini hanya curhat aja; tapi bagai mana lagi di salah satu kejadian Corona alias wabah pademik viruscovid 19 sangat perlu untuk pencegahan di desa Cibuntu kita anggarkan sesuai dengan instruksi pemerintahan pusat dan pemerintahan daerah ucapnya.

namun satu sisi program DD sudah di ketahui oleh warga untuk membangun di desa saya seperti  pembangunan Tebing di depan kantor Desa dan pembangunan di wilayah satu lagi. untuk pembangunan Tebing tetap kita laksanakan karena itu sangat perlu sekali jangan sampai terjadi longsor katanya

kita kumpulkan Rt dan Rw serta lembaga lembaga di desa Cibuntu untuk memberikan masukannya terkait BLT atau rencana pembangunan untuk anggaran tahun 2020 serta data data warga terkait dampak pandemi sekarang ini . (sep hurung )