Kantor Sekaligus Rumah Kader PDI Perjuangan Dilempar Bom Molotov

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,BOGOR-Aksi pelemparan bom molotov sasar kantor kader sekaligus rumah kader PDIP di Jalan Cikopo Selatan, Kabupaten Bogor, Selasa (28/7). Setelah kejadian tersebut, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dilempari enggak tahu pasti dari kejadian CCTV jam 02.37 WIB,” kata pemilik rumah, Rosenfield, yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor.

Rosenfield menambahkan, bom molotov yang meledak mengenai kaca bagian depan rumah. Molotov juga mengenai kendaraan mobil yang terparkir.

Terkait motif, Rosenfield enggan menduga-duga dan merasa tidak memiliki permasalahan dengan siapa pun. Secara pribadi dan organisasi, dia sudah melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Sektor Megamendung, Polres Bogor.

“Saya serahkan ke polisi usut siapa pelaku motif. Sudah dalam penyidikan polisi. Saya enggak mau menduga-duga. Saya tidak punya masalah sama siapa-siapa. Ini sudah teror,” ujarnya.

Kapolsek Megamendung Ajun Komisaris Polisi Budi Santoso membenarkan kejadian ini dan saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan olah TKP di lokasi kejadian. Polisi mendapatkan tiga molotov, satu di antaranya masih utuh. “Iya benar kami masih memeriksa lokasi dan CCTV ada tiga molotov satu masih utuh ada minyaknya,” katanya.