Karya Bakti Wingdikum

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,BOGOR-Anggota Wingdikum bersama Skadik jajaran Wingdikum yang berada di Bogor, yaitu Skadik 501 dan Skadik 503  melaksanakan karya bakti di sekitar jalan raya Semplak, lapangan Bondol sampai tugu Heli, Bogor, Kamis (25/7).    Selain di wilayah tersebut karya bakti juga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Dreded.

Kasi Bintal Wingdikum Mayor Sus Safrin di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara  tahun 2019.

“Karya bakti yang kita laksanakan bersama dengan Lanud Atang Sendjaja ini adalah momen kebersamaan dan gotong royong. Diharapkan dapat menumbuhkan sikap sukarela, tolong-menolong, kekeluargaan dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, baik antar satuan kerja maupun dengan masyarakat sekitar kita”, ujar Kasi Bintal.

Selain karya bakti, anggota Wingdikum dan Skadik jajaran juga turut serta dalam bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Juli 2019 di RSAU dr. M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja.

Keterangan Foto :

Kegiatan bakti yang dilaksanakan di jalan raya Semplak, lapangan Bondol sampai tugu Heli dan Taman Makam Pahlawan Dreded .