KEAKRABAN SELALU TERJALIN ANTARA TNI – POLRI DALAM MENJAGA KAMTIBMAS DI DEMAK

0
764

KORANBOGOR.com,DEMAK-Kepolisian Resor Demak menggelar Apel kebersamaan anggota Kodim 0716/Demak dan Polres Demak dalam rangka sinergitas TNI -Polri di wilayah hukum Kabupaten Demak. Keakraban TNI – polri terlihat setelah Apel selesai, yakni anggota TNI – Polri makan bersama di lapangan Apel Mapolres, Senin (01/4/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan sebelum anggota Kodim 0716/Demak dan Polres Demak berangkat ke Akpol dalam rangka menerima pengarahan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto dan Kapolri Jendral Tito Karnavian. Dalam kegiatan tersebut mereka terlihat berbincang – bincang tentang situasi Kamtibmas Kabupaten Demak.

“Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI – Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga stabilitas keamanan NKRI kususnya di wilayah Demak” terang Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusniato.

Kedatangan Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi bersama anggotanya ke Polres Demak disambut dengan baik oleh Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo SIK dan anggota Polres Demak.

Lebih lanjut, Letkol Inf. Abi mengatakan, Kegiatan seperti ini dapat di laksanakan secara terus menerus guna menjaga kekompakan serta sinergitas TNI – Polri skhususnya di wilayah Demak.

“Alhamdulillah dalam tugas TNI – Polri semakin kompak, buktinya setiap pelaksanaan pengamanan tingkat jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi. Terima kasih kepada seluruh anggota, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Demak kondusif,” imbuh perwira TNI lulusan Akmil 1999.

Sementara Kapolres Demak, AKBP Maesa mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas sinergitas yang baik antara Kodim 0716/Demak dan Polres Demak. ” mudah – mudahan ke depan TNI – Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat,” ucap Kapolres.

“TNI – Polri harus solit dan kompak serta kebersamaan harus tetap terjaga, karena TNI – Polri garda terdepan dalam mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga selama kepemimpinan kami diberi kelancaran dalam menjaga keamanan di wilayah Demak,” pungkasnya.(Pendim 0716/Demak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here