KKW KOTA BOGOR : Selamat Hari Jadi Bogor Ke-538

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,BOGOR-Dalam rangka memperingati hari jadi Bogor yang ke-538, KKW kota Bogor turut berpartisipasi dengan memasang baliho ucapan “Hari Jadi Bogor ke-538” berukuran 4 m,yang di pasang di depan kantor Kejaksaan  Negeri Kota Bogor, jl F.Silaban kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah .Jumat 05/06/2020.

Ketua KKW Kota Bogor , Budi Dalemunthe mengatakan “Dalam sistuasi pandemi virus Corona atau Covid-19 kali ini, KKW Kota Bogor turut merayakan dan mengapresiasi HJB Ke-538 yang jatuh pada hari rabu,03 Juni 2020 kemarin.

Meskipun perayaan HJB tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, yang selalu dilaksanakan secara meriah. Walaupun ditengah pandemi covid-19 tidak mengurangi kebanggan kami sebagai warga Bogor untuk selalu memperingati dengan berbagai kegiatan tentunya kami sebagai awak media memberikan informasi berupa pemberitaan yang obyektif dan positif”,ujarnya.

Walaupun HJB tahun ini penuh dengan keprihatinan atas adanya musibah fandemi covid – 19  dirinya berharap kepada  seluruh lapisan masyarakat Bogor  agar tetap semangat dalam memperingatinya. (JN)