KPK : Bocoran…Ada 2 Tersangka Baru Kasus e-KTP

Hukum

KORANBOPGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan sudah menetapkan tersangka baru kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) setelah melakukan pengembangan penyidikan dan gelar perkara pekan lalu.

Bukan hanya satu, tetapi dua tersangka baru dijerat dalam kasus yang sudah mengantarkan mantan Ketua DPR Setya Novanto ke penjara itu.

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan lembaganya sudah menetapkan dua tersangka. Lagi-lagi, Agus merahasiakan siapa nama dua tersangka baru tersebut. Hanya saja, Agus memberi isyarat bahwa tersangka itu berlatar belakang pengusaha dan birokrat.

“Ada dari pengusaha, ada dari birokrat kayaknya,” kata Agus kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/7).

Wakil Ketua KPK Thony Saut Situmorang juga memastikan sudah ada tersangka baru dalam kasus yang merugikan negara triliunan rupiah tersebut.

Mantan petinggi Badan Intelijen Negara (BIN) itu mengatakan, KPK akan melakukan konferensi pers nanti untuk mengumumkan penetapan tersangka tersebut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.