Mie Sukses’s Isi 2 Resmi Menunjuk Siti Badriah sebagai Brand Ambassador Baru

Hukum Kuliner

KORANBOGOR.com,JAKARTA- Sebagai bentuk komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Mie Sukses’s Isi 2, salah satu lini mi instan dari Wings Food menunjuk Siti Badriah sebagai Brand Ambassador atau Bintang Sukses’s terbaru.

Dengan penunjukan Siti Badriah atau yang lebih akrab dipanggil Sibad, Mie Sukses’s Isi 2 berharap dapat memperkenalkan dan merangkul generasi millennial hingga ke pelosok Indonesia.

Siti Badriah mengakui dengan bangga bahwa mi instan memilki andil untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam napak tilas perjuangan menjalani karir hingga sampai di titik ini.

Oleh karena itu, Mie Sukses’s Isi 2 meyakini bahwa ada kesamaan nilai yang bisa dibagikan yakni masyarakat Indonesia dapat menikmati mi instan berkualitas yang enak, hemat dengan porsi yang tentunya bikin puas.

“Kami sangat senang menyambut Siti Badriah sebagai wajah baru yang merepresentasikan Mie Sukses’s Isi 2 saat ini.

Memiliki talenta luar biasa sebagai artis dangdut,kepribadian yang positif dan kreatif serta semangat kerja yang tinggi membuat kami yakin Siti Badriah akan menjadi inspirasi bagi anak muda dan kaum Ibu hingga pelosok Indonesia,” ujar Hanna Kartika Basuki, Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2.

Hanna Kartika Basuki menambahkan lebih detail,”Selain itu,kisah perjalanan Siti Badriah yang sejatinya merupakan konsumen tetap mi instan untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam meniti karir hingga sukses seperti saat ini membuat kami semakin tertarik dan yakin untuk menjadikannya Bintang Sukses’s.”

Sebelumnya, Mie Sukses’s telah memperkenalkan Siti Badriah sebagai Sobat Sukses’s melalui akun instagram official @miesuksessid pada Desember lalu.

Seiring dengan perkenalan itu, Mie Sukses’s Isi 2 juga meluncurkan iklan TV terbaru yang dibintangi Siti Badriah dengan tagline mau suksess, makan Mie Sukses’s Isi 2.

“Dengan demikian kami ingin kembali menyapa pecinta mi instan di Indonesia bahwa ada Mie Sukses’s Isi 2 yang dapat diandalkan saat lapar melanda karena cuma Mie Sukses’s Isi 2 yang enaknya selangit,harganya irit ditambah lagi bumbunya pas untuk mi instan isi 2.

Jadi,sukses’s enaknya, sukses’s puasnya!” tambah Hanna.

Setali tiga uang dengan Hanna, Siti Badriah meyakini bahwa Mie Sukses’s Isi 2 merupakan mi instan berkualitas yang nikmat dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pangan dan memuaskan rasa lapar.

“Saya jadi teringat dulu sempat hidup pas-pasan, jadi seringnya mengandalkan mi instan. Bahkan,saya pernah makan satu bungkus mi instan dibagi 2 lho! Wah,coba kalau sudah mengenal Mie Sukses’s Isi 2 dari dulu, pasti langsung jatuh cinta.

Rasanya enak, harganya hemat, dapat 2 lagi! Ditambah lagi, Mie Sukses’s Isi 2 memiliki banyak varian rasa serta yang paling penting bumbunya pas banget untuk porsi yang puas.

Kiranya dengan terpilihnya saya menjadi brand ambassador, saya bisa semakin menginspirasi Sobat Sukses’s lainnya kalau mau sukses’s makan Mie Sukses’s Isi 2 ya!” ungkap Siti Badriah.

Untuk info terbaru, silakan kunjungi akun instagram @miesuksessid. Mie Sukses’s Isi 2, Rasanya suksess, Lapernya Beress!

###

Tentang Wings Food

Wings Food merupakan spesifikasi dari produk Food and Beverages dari Wings yang dikenal dengan produk home care, fabric care dan personal care. Berawal dari 2003, produk Wings Food meliputi empat kategori utama, yaitu makanan (Mie Sedaap, Mie Sedaap Cup, Mie Sukses’s Isi 2, So Yumie Gelas, Kecap Sedaap dan Minyak Sedaap), kopi (TOP Coffee dan NEO Coffee), minuman siap minum (Teh Rio, Ale Ale, Floridina, Power F, ISOPLUS, dan Teh Javana), serta minuman bubuk (Jas jus, Segar Dingin, Tea Jus dan Milk Jus). Sebagai perusahaan nasional yang sudah mengekspor ke mancanegara, Wings Food berdedikasi untuk  menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi perusahaan.