New Music Video: Armand Maulana – Bawa Daku Pergi

Hukum Nusantara Selebriti Wisata

KORANBOGOR.com,JAKARTA-“Bawa Daku Pergi… Saat Kau Kembali… Bawa Daku Pergi…” Nah, siapa yang langsung ikut menyanyi saat mendengar lagu ini? Lagu yang sempat populer di tahun 90-an ini memang sangat legendaris.

Sebagai penyanyi, nama Ruth Sahanaya pun turut melambung berkat lagu ini. Dan setelah 23 tahun, lagu “Bawa Daku Pergi” kembali dinyanyikan ulang oleh Armand Maulana.

LAGU HISTORIS PERSONAL

Bukan tanpa alasan, Armand Maulana memang sudah lama jatuh hati dengan lagu “Bawa Daku Pergi” dan ingin membawakan lagu ini sendiri. “Gue saking senangnya dengan lagu ini, gue sampai ngerasa, kenapa lagu ini dibawain Uthe sih, kenapa enggak buat gue.

Nah, belum lagi waktu Uthe mau bikin video ‘Bawa Daku Pergi’, dia sempet minta tolong gue jadi cameo di musik videonya. Dan waktu itu, gue enggak bisa pula. Jadi, gimana ya, kayak punya ‘dendam’ pribadi antara gue dengan lagu ini,” ungkap Armand.

“Makanya, saat gue ada kesempatan untuk menjadi penyanyi solo, satu hal yang pengen gue lakuin adalah membawakan ulang lagu ini,” tambahnya.

“Ini merupakan single terkerennya dari Ruth Sahanaya dan banyak orang yang tumbuh besar dengan lagu ini.

Dan waktu kami memutuskan untuk membuat lagu ini benar-benar dengan keputusan yang cukup singkat. Karena memang lagunya asik dan juga belum ada juga sih yang me-remake lagu ini,” ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Untuk mengaransemen lagu ini, Armand Maulana sangat dibantu oleh Tatsuro Miller dan juga Irvnat sebagai vocal director.

Lagu karya Putut Mahendra ini diproduseri dan diaransemen ulang oleh DJ asal Malaysia bernama Tatsuro Miller.

Tanpa meninggalkan unsur 90-an dan synth-nya yang khas dari lagu ini, Tatsuro Miller dan Armand Maulana mampu membuat versi yang baru dari lagu legendaris ini.

Dan sebagai vocal director, Irvnat juga sukses mengeluarkan sisi vokal yang berbeda dari Armand Maulana.

Dan dalam video liriknya yang dirilis awal tahun 2019, banyak yang memberikan apresiasi Armand Maulana dalam mendaur ulang lagu ini.

komentar.jpg

Dan setelah menunggu lebih dari setengah tahun, kini telah siap sebuah musik video “Bawa Daku Pergi” khusus untuk penggemar Armand Maulana.

MUSIK VIDEO FUTURSTIK

Selain masih menjadi vokalis Band Gigi, penyanyi solo, Armand juga memiliki kesibukan sebagai juri salah satu acara pencarian bakat dan juga menjadi seorang Youtuber. Baru-baru ini akun Youtube-nya baru saja mencapai 100ribu subscriber di Youtube. Dan ditengah kesibukannya tersebut Armand bisa meluangkan waktunya untuk merampungkan musik video yang lama dinantikan oleh banyak orang.

Upi Guava selaku sutradara musik video ternama dipercaya untuk menggarap musik video “Bawa Daku Pergi. Dalam musik video kali ini, Upi memberikan konsep retro futurism yang unik untuk musik video Armand Maulana kali ini. Dengan mengandalkan gabungan video antara Armand Maulana dan sang model, Julia Agil, yang bergaya bebas dan dikemas layaknya fashion video. Grafisnya pun diberikan element neon yang berkesinambungan dengan video lirik yang sempat di rilis di awal tahun 2019.

thumbnail armand maulana

Bagi Armand Maulana sendiri, proses syuting musik video klip kali ini sangat cepat dan juga menyenangkan. Tapi lebih dari itu, Armand benar-benar terkesan dengan video yang dihasilkan oleh Upi. “Cukup surprise dengan hasil video Upi kali ini.Dan,kayaknya juga ini pertama kalinya dia menggunakan konsep musik video yang full green screen seperti ini. Dan prosesnya sangat cepat dan menyenangkan,” tutur Armand Maulana. Wah, jadi penasaran ya, seperti apa sih musik video terbaru dari Armand Maulana. Yuk sama-sama kita simak.

maxresdefault.jpg

BAWA DAKU PERGI (Lirik)

Bawa daku pergi

Saat kau kembali

Bawa daku pergi

Bersamamu

Mengapa aku terlena

Saat kau pergi

Kubuat kau kecewa

Tak terulang lagi

Tiada lagi yang kupinta

Hanya ada cinta

Tiada kataku berguna

Hanya ada cinta

Bawa daku pergi

Saat kau kembali

Bawa daku pergi

Bersamamu

Bawa daku pergi

Saat kau kembali

Bawa daku pergi

Bersamamu, oh kasih

Jangan ragu padaku lagi

Aku rindu , oh kasih

Waktu berganti aku menanti

Hanya kau yang aku suka

Jika ada cinta

Dan hanya kau yang aku minta

Jika ada cinta

Composed by PUTUT MAHENDRA

Published by PT.AQUARIUS PUSTAKA MUSIK

Produced & Mixed by TATSURO MILLER

Vocal Produced by IRVNAT

Vocal Recorded @BROTHERLAND STD, JKT

Mastered by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT STD, JKT

©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2019

LangitMusik_truetone copy.jpgApple_Music_Icon.jpgitunes-t.pngdeezer.pngjoox.pngspotify.jpg

download.jpg

Best Regards,

Gita Adinda

Trinity Optima Production

Menara Sentraya lantai 38

Jl. Iskandarsyah Raya No.1A, RT.3/RW.1, Melawai,

Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

12160