Oknum Terduga Pelaku Penembak Polisi Di Polsek Cimanggis Dibawa Ke Mapolda Metro Jaya

Hukum

KORANBOGOR.com,DEPOK-Brigadir RT, oknum polisi yang diduga melakukan penembakan terhadap seorang anggota Samsat Polda Metro Jaya Bripka RE di Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Informasi yang diterima media, Bripka RE tewas bersimbah darah di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis Jalan Raya Bogor Jakarta KM 33 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Kamis 25 Juli 2019 pukul 20.30 WIB.

Diduga korban tewas setelah mengalami tujuh luka tembak di bagian dada ,leher, paha dan perut. Korban pun meninggal di tempat.

Penembakan diduga bermula dari penangkapan seorang pelaku tawuran, berinisial FZ oleh Bripka RE. Kemudian datang orangtua pelaku tawuran, berinisial Z bersama dengan Brigadir RT ke Polsek Cimanggis.

Brigadir RT meminta dengan nada keras agar FZ dibina oleh orangtuanya. Namun, Bripka RE juga menjawabnya dengan nada keras, kalau proses sedang berjalan.

Brigadir RT naik pitam dan langsung ke ruang sebelah mengeluarkan senjata jenis HS 9 dan menembakan Bripka RE.

Pengamatan Okezone, setelah adanya penembakan tersebut, beberapa petugas Provost langsung berjaga di pintu gerbang Polsek Cimanggis agar tidak sembarang orang bisa memasuki Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain itu, nampak kehadiran sejumlah aparat dari Polresta Depok dan Polda Metro Jaya.

Awak media pun dibatasi dan hanya bisa meliput peristiwa dari luar pagar halaman kantor Polsek Cimanggis. Sedangkan lokasi kejadian dengan pintu gerbang hanya berjarak 500 meter. (red)