Olahraga Bersama Diskumau dan Wingdikum

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,BOGOR-Olahraga bersama Dinas Hukum TNI Angkatan Udara dan Wing Pendidikan Umum dilaksanakan di Wingdikum, Bogor, Jumat (17/1/2020).  Kegiatan yang digagas Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H ini diikuti Sesdiskum Kolonel Sus Bambang Subiantoro, S.H.,M.H beserta staf

Diskumau, para Kepala Dinas Wingdikum, para Danskadik jajaran Wingdikum, seluruh anggota Wingdikum  serta para purnawirawan korps hukum.

Acara dimulai dengan senam bersama dilanjutkan pertandingan voli dan tenis meja.

Selain olahraga, acara kebersamaan ini tambah meriah dengan dilaksanakannya mancing bersama di kolam pemancingan Wingdikum.   

Dengan hadiah uang pembinaan bagi yang mendapatkan ikan yang berwarna merah, sehingga para “mancing mania” sangat antusias mengikutinya. 

Danwingdikum sesaat sebelum acara ramah tamah mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan, didasari dari rasa kekangenan terhadap community hukum untuk mempertemukan keluarga besar Dinas Hukum yang aktif maupun purnawirawan untuk menikmati kebersamaan.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan, dan terima kasih bapak dan ibu para senior  berkenan hadir bersama-sama untuk melaksanakan kegiatan di Wingdikum”, ujar Danwingdikum. 

Sementara itu para purnawiran yang diwakili Marsda TNI (Pur) Subandi Parto, S.H.,MH.,MBA mengucapkan terima kasih dan merupakan suatu kehormatan serta kebahagiaan karena diundang oleh Danwingdikum. 

“Saya berpesan kepada semuanya untuk bekerja berhati-hati dan bekerja dengan hati.

Artinya semua harus amanah, sesuai dengan ketentuan.

Kalau mau diikuti, saya bekerja dengan tiga ketentuan yaitu jujur, adil dan berani”, kata alumni Akabri Udara angkatan ke-69 ini.  

Keterangan foto :

Olahraga dan mancing bersama Diskumau dan Wingdikum