Pantang Menyerah, Pangkogabwilhan II Kembali Bagikan Masker Bagi Warga Surabaya

Bogor Now Hukum Wisata

KORANBOGOR.com,SURABAYA-Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E. dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 di Jawa Timur, kembali membagikan masker gratis di Royal Plaza Jalan A Yani Surabaya, Selasa (30/06/2020).

Pembagian masker juga diikuti Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr Mohammad Fadil Imran SIK MSi, dan Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos.

Pangkogabwilhan II menjelaskan kegiatan bagi-bagi masker ini adalah perintah dari Presiden Jokowi dengan harapan masyarakat lebih disiplin menggunakan masker sebagai upaya untuk menekan angka penularan Covid-19 di Jawa Timur terutama Surabaya Raya.

“Dari kegiatan ini kita ingin mendorong masyarakat agar disiplin menggunakan masker. Kan kuncinya ada di masyarakat, kedisplinan dan kesadaran masyarakat untuk mengikuti atau melaksanakan protokol Covid-19,” ujarnya.

 Dalam acara itu, baik pengunjung yang menggunakan masker maupun yang tidak menggunakan masker tetap diberikan masker satu persatu.


Autentikasi : Kapen Kogabwilhan II, Kolonel Inf Joko Susilo (Red)